Entertainment

Makin Tua Makin Laris, Terbaru Song Seung Heon jadi Villain di Black Knight

Selasa, 19 April 2022 - 01:39 | 281.63k
Song Seung Heon aktor 45 tahun yang makin laris (FOTO: kembangpete.com)
Song Seung Heon aktor 45 tahun yang makin laris (FOTO: kembangpete.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor senior Song Seung Heon akan membintangi drama adaptasi webtun berjudul Black Knight. Pada drama ini sang aktor akan menjadi penjahat alias villain. 

Ia akan beradu akting dengan Kim Woo Bin dan Esom. Song Seung Heon akan berperan sebagai Ryu Seok, seorang ahli waris grup Shun Myung, konglomerat yang memonopoli pasokan oksigen dunia. 

Drama ini berlatar tahun 2071, saat itu polusi sangat parah. Sehingga orang-orang membutuhkan respirator untuk dapat bertahan hidup. 

Kisahnya tentang kurir bernama Sa Wol dengan julukan 5-8 (diperankan oleh Woo Bin) yang memiliki kemampuan bertahan hidup meski tanpa respirator. Nantinya Sa Wol akan melawan Ryu Seok, yang perusahaannya memonopoli pasokan oksigen. 

Black Knight versi webtun mendapatkan penghargaan E-IP Pitching (Entertainment Intellectual Property Pitching) di Asian Contents & Film Market 2018.

Sedangkan versi drama ini akan digarap oleh Jo Ui, sutradara yang juga sukses dengan film Master, Cold Eyes dan The World of Silence.

Song Seung Heon sendiri terkenal sebagai aktor dengan wajah tampan namun tegas. Pria 45 tahun itu pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai model.

Song-Seung-Heon-2.jpg(FOTO: instagram.com/songseungheon1005)

Lalu tahun 1996 ia menjajal dunia peran melalui sitkom Three Guys and Three Girls. Popularitasnya terus melejit bebarengan dengan kualitas akting yang apik. 

Terlebih saat membintangi drakor Autumn in My Heart bersama Song Hye Khyo di tahun 2020 silam. Selain itu beberapa dramanya yang terlaris adalah Summer Scent. Dipasangkan dengan Son Ye Jin, ia mendapatkan penghargaan Best Couple dalam KBS Drama Award 2003. 

Selain itu Drakor Dr Jin (2012) juga meraih rating yang tinggi. Di tahun 2017 pria yang masih melajang ini menjadi malaikat pencabut nyawa dalam Black. 

Song Seung Heon juga pernah menjadi penjahat dalam drama Player (2018). Namun ia juga mampu membangun chemistry yang baik dengan lawan mainnya dalam drama bergenre romantis berjudul Dinner Mate bersama Seo Ji Hye di tahun 2020.

Terbaru pada 2021 kemarin, Song Seung Heon kembali bermain dalam drama aksi berperan sebagai detektif dalam Voice 4. 

Man-of-Will-Obsessed-dan-The-Thrid-Way-of-Love.jpg(FOTO: media.matamata.com)

Selain drama, ia juga kerap mengambil proyek film. Salah satu filmnya yang terlaris adalah Man of Will, Obsessed dan The Thrid Way of Love. 

Setidaknya ia sudah membintangi 40-an drama/ film. Istilah makin tua makin laris pantas untuk Song Seung Heon. Sebab dalam 5 tahun terakhir ia rajin main drama/ film.

Bahkan saat ini, Song Seung Heon juga tengah mempertimbangkan penawaran film Hidden Face. Film bergenre thriller misteri ini akan mempertemukan Seung Seon dengan aktris cantik Jo Bo Ah. 

Nah makin penasaran dong, bagaimana akting Song Seung Heon menjadi villain  dalam Black Knight. Drama ini nantinya akan ditayangkan di Netflix. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES