Pendidikan

Unipma Madiun Kembali Gandeng TIMES Indonesia Publikasikan Kegiatan Kampus 

Senin, 18 April 2022 - 15:59 | 29.11k
Unipma Madiun dan TIMES Indonesia menandatangani kerjasama publikasi kegiatan dan kebijakan kampus untuk memperkuat informasi kepada publik di ruang BKH Unipma, Senin (18/4/2022). (Foto: Unipma for TIMES Indonesia)
Unipma Madiun dan TIMES Indonesia menandatangani kerjasama publikasi kegiatan dan kebijakan kampus untuk memperkuat informasi kepada publik di ruang BKH Unipma, Senin (18/4/2022). (Foto: Unipma for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Media digital mainstream berjejaring, TIMES Indonesia kembali dipercaya Unipma Madiun (Universitas PGRI Madiun) sebagai media untuk mempublikasikan berbagai kegiatan dan kebijakan kampus selama 2022. Memorandum of Understanding (MoU) antara TIMES Indonesia dan Unipma Madiun ditandatangani Senin (18/4/202) di ruang Biro Kerjasama dan Humas (BKH) setempat. 

Sekretaris Kerjasama Dalam Negeri, Biro Kerjasama dan Humas Unipma Madiun, Wildanul Isnaini, S.T., M.Sc mengatakan, media memiliki peran penting untuk mempublikasikan kegiatan dan kebijakan kampus. Menurutnya, citra kampus akan terbangun dengan baik salah satunya jika dapat menggandeng media yang mampu memperkuat branding kampus dengan positif. 

Unipma-Madiun-b.jpgUnipma Madiun dan TIMES Indonesia menandatangani kerjasama publikasi kegiatan dan kebijakan kampus untuk memperkuat informasi kepada publik di ruang BKH Unipma, Senin (18/4/2022). (Foto: Unipma for TIMES Indonesia)

"Bagi kami, media sangat penting, untuk membangun citra, juga melakukan sosialisasi kepada publik. Tentu, apa yang kami sampaikan kepada publik adalah apa yang kami lakukan. Harapannya, memperkuat eksistensi kampus dengan terbangunnya kepercayaan masyarakat," papar Wildanul Isnaini. 

Ditambahkan, saat ini media digital adalah pilihan mayoritas masyarakat dalam mengakses informasi. Maka, lanjut Wildanul Isnaini, pilihan kepada media digital mainstream TIMES Indonesia dinilai tepat untuk diajak kerjasama publikasi. 

"Sekarang semua mengakses media digital. Maka pilihan kami salah satunya media mainstrem digital, selain memperkuat medsos kampus," tambahnya. 

Direktur TIMES Indonesia Bambang H Irwanto mengatakan, media www.timesindonesia.co.id yang berplatform jurnalisme positif memiliki peran penting membangun citra dan penguatan kepercayaan publik atas suatu lembaga. "Berita positif harus terus dibangun, diperkuat kontennya. Kerena membangun kepercayaan publik sudah keniscayaan melalui berita positif, sesuai platform TIMES Indonesia," katanya. 

Ditambahkan, TIMES Indonesia di beberapa daerah juga bekerjasama dengan berbagai perguruan tinggi untuk menjadi bagian program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). "Kami memberi support penuh pada dunia pendidikan," katanya usai MoU di Unipma Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES