Hukum dan Kriminal

Toyota Vellfire Band Debu Menabrak Truk di Tol Pas-pro, Berikut Prediksi Kecepatannya

Senin, 18 April 2022 - 14:00 | 35.01k
Korban yang mengalami luka saat dirawat di rumah sakit. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Korban yang mengalami luka saat dirawat di rumah sakit. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Mobil Toyota Vellfire berisi rombongan band Debu kecelakaan lalulintas di Tol Pasuruan-Probolinggo (tol Pas-Pro). Mobil tersebut menabrak truk, lalu mobil terpental.

Dugaan sementara, kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dan empat orang luka-luka itu akibat sopir mengantuk saat mengemudi.

Mobil yang mengangkut Daood Abdullah Al Daood, personel band Debu dan dikemudikan oleh Miarto itu menabrak bagian belakang truk. Sebelum celaka, mobil melaju dalam kecepatan tinggi.

Panit PJR Jatim 4 Probolinggo Iptu Sudirman menyebutkan, dari pantauan CCTV dan olah TKP sementara, mobil tersebut diduga melaju di atas 100 km per jam. Hal itu juga bisa dilihat dari kerusakan mobil yang sangat parah. Bagian depan mobil itu ringsek, bahkan atapnya nyaris tak berbentuk.

Sudirman menjelaskan, mobil bernopol L 1055 DL itu merupakan kendaraan rental. Mereka berangkat dari Surabaya, bertakziah ke Jember, dan bermaksud kembali lagi ke Surabaya.

Mobil Toyota Vellfire yang ditumpangi personel band Debu mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo (toll Pas-pro) KM 837, Senin dini hari (18/4/2022). Kecelakaan itu menewaskan dua orang dan empat orang terluka, yang kini sedang dirawat intensif rumah sakit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES