Entertainment

2NE1 Tampil di Coachella, Queen Is Back!!

Senin, 18 April 2022 - 09:50 | 48.06k
2NE1 Reuni Bersama 88rising di Panggung Coachella 2022 (foto: twitter @88rising)
2NE1 Reuni Bersama 88rising di Panggung Coachella 2022 (foto: twitter @88rising)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sabtu (16/4/2022) 2NE1 tampil bersama 88Rising di Coachella Valley Music And Arts Festival 2022 di Indio, California.

Girl Group legendaris asal Korea Selatan 2NE1 berikan penampilan yang mengejutkan di panggung utama Coachella 2022. Untuk pertama kalinya sejak resmi dibubarkan 2016 lalu, 2NE1 tampil dengan personel lengkap. Pada tahun 2017, grup ini merilis single terakhir mereka bersama yang berjudul Goodbye.

Pada awalnya, CL tampil di Coachella sebagai bagian dari set “Heads in The Clouds Forever” 88rising, namun secara tak terduga ia membawa 3 rekannya Dara, Minzy dan Park Bom untuk memeriahkan venue dengan membawakan lagu hits dan ikonic kebanggaan 2NE1 yaitu “I Am The Best”

Intro lagu “I Am the Best” bergema disambung dengan teriakan CL yang bertanya

2NE1-b.jpgI Am the Best pada tahun 2011 (foto: ibtimes.sg)

“Are you ready for the B-E-S-T?” dan disambut jeritan yang meriah dari penonton festival. Secara dramatis 2NE1 menyelesaikan penampilan mereka dengan menatap kamera yang digunakan untuk siaran langsung acara tersebut. Seolah memberitahukan bahwa mereka masih bersama kepada seluruh dunia.

 Meskipun hanya membawakan satu buah lagu, setiap personel tampil dengan sempurna. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah visual, outfit and hairstyle mereka hampir sama dengan style mereka pada cover lagu I am the best 11 tahun yang lalu. Totalitas tanpa batas karakter dan kharisma 2NE1 terlihat sangat kuat dan saling melengkapi.

Bukan hanya blackjack (sebutan fans 2NE1) saja yang terharu, penampilan 2NE1 membangkitkan emosional seluruh penggemar K-Pop dan Non K-Pop. Pasalnya, tidak ada pemberitahuan sama sekali bahwa 2NE1 akan tampil bersama di Coachella.

Reaksi penggemar yang mengetahui kabar ini memenuhi laman Youtube Coachella dan seketika tweet tentang 2NE1 menjadi trending di Twitter. 2NE1 menjadi momen favorit dan kejutan terbaik dari 88rising.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES