News Commerce

Sambut Lebaran dengan Berburu Baju di Dalbo Fest Spesial Ramadan

Senin, 18 April 2022 - 01:12 | 70.42k
Queensy Store, salah satu store yang tergabung dalam Dalbo Festival Spesial Ramadhan. (FOTO: Ririn Novita Sari/TIMES Indonesia)
Queensy Store, salah satu store yang tergabung dalam Dalbo Festival Spesial Ramadhan. (FOTO: Ririn Novita Sari/TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMESINDONESIA, MALANGDalbo Festival Spesial Ramadan hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin tampil modis disaat lebaran Idul Fitri tetapi tetap hemat. Avvara Dalbo Festival berlangsung sejak tanggal 13-19 April 2022 di Apartemen Begawan, Kota Malang.

Baju thrifting menjadi solusi untuk tetap hemat di bulan Ramadhan. Tidak hanya thrifting brand luar negeri, di Dalbo Festival juga bisa ditemui barang-barang lokal yang tidak kalah bagus dengan produk impor.

Dalbo Festival kali ini, banyak sekali penjual baju thrift yang tergabung. Menurut pantauan Times Indonesia, mulai dari baju, topi, tas, hingga sepatu bisa kita temui disini.

Antusias pengunjung tidak hanya dari kalangan anak muda, kalangan orang dewasa juga tidak mau kalah dalam berburu baju thrifiting di Dalbo Festival Spesial Ramadan.

“Datang kesini untuk mencari outfit buka puasa karena harganya lebih murah,” ujar Natalia salah satu pengunjung Dalbo Festival, Minggu (17/4/2022)

Antusiasme para penjual juga tinggi dalam acara ini. Seperti yang dibilang oleh Fitrah penjaga store Queensy Vintage, ia mengatakan bahwa store yang dijaga menjual baju thrift dari kisaran harga 40rb hingga 85rb.

“Store ini khusus menjual buat baju-baju perempuan. Untuk jenis pakaian yang banyak divari biasanya dress sama blouse,” ujar Fitrah.

Tertarik buat datang ke Dalbo Festival. Yuk jangan lupa datang ke Apartemen Begawan, Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES