Olahraga

Chelsea Tantang Liverpool di Final Piala FA

Senin, 18 April 2022 - 06:45 | 36.88k
Selebrasi Mason Mount usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan semifinal Piala FA di Wembley pada (18/4/2022)
Selebrasi Mason Mount usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan semifinal Piala FA di Wembley pada (18/4/2022)

TIMESINDONESIA, JAKARTAChelsea dipastikan akan bersua dengan Liverpool dalam final Piala FA 2021/2022, hal ini setelah The Blues berhasil mengalahkan Crytal Palace di pertandingan semifinal.

Dalam laga yang diggelar di Wembley pada Minggu (17/2/2022), Crystal Palace memberikan perlawanan maksimal. Bahkan di babak pertama Chelsea kesulitan mencetak gol oleh rapatnya lini pertahanan Crystal Palace.

Usai jeda, situasi tidak berlangsung mudah oleh Chelsea. Bahkan beberapa kali Crystal Palace nyaris mencetak gol. Gol yang ditunggu oleh Chelsea akhirnya terjadi di menit ke-65, memanfaatkan kesalahan dari Tyrick Mitchell, Chelsea akhirnya bisa unggul 1-0 oleh gol Ruben Loftus Cheeck.

Setelah gol tersebut, Chelsea tidak lantas mengendurkan serangan. Namun mereka berusaha menyerang lebih sistematis dalam membobol pertahanan Crystal Palace, akhirnya di menit ke-76 Mason Mount berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol terjadi hasil kerjasama Mount dan Werner.

Hasil 2-0 bertahan hingga pertandingan usai. Chelsea bakal bertemu dengan Liverpool pada (15/5/2022) di Stadion Wembley.

Pertemuan keduanya tentu membawa misi berbeda, Chelsea berusaha meraih gelar pertamanya di 2022 usai tersingkir di Liga Champions, sedangkan Liverpool tengah bernafsu memburu quadruple, menyusul lolosnya The-Reds ke semifinal Liga Champions, mereka juga tengah mengincar gelar juara Liga Inggris, sebelumnya Liverpool juga menjadi juara Piala Piala Liga Inggris.(*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES