Gaya Hidup

Muslim Fashion Runway Hadirkan 26 Desainer Kondang

Minggu, 17 April 2022 - 21:25 | 51.80k
Agenda talkshow memeriahkan ajang Muslim Fashion Runway di Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (17/4/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Agenda talkshow memeriahkan ajang Muslim Fashion Runway di Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (17/4/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Geliat fashion muslim mulai terasa lewat ajang Muslim Fashion Runway (MUFWAY) di Pakuwon Mall Surabaya.

Ajang bergengsi ini menghadirkan 26 desainer kenamaan dari Surabaya, Malang hingga Bandung.

Fashion show MUFWAY yang digelar di lantai LG Pakuwon Mall seolah menjadi ajang kebangkitan dunia fashion muslim usai pandemi melanda dunia. Setelah dua tahun vakum tanpa ada kemeriahan fashion muslim kini Pakuwon Mall menghadirkannya jelang lebaran.

Runway-b.jpg

"Kebutuhan baju muslim jelang lebaran tinggi, apalagi setelah dua tahun kegiatan fashion dibatasi. Ini tentu akan jadi kebangkitan fashion muslim," beber Dian Apriliana Dewi, Founder MUFWAY, Minggu (17/4/2022).

Dia mengatakan, fashion muslim di Tanah Air sangat berkembang. Hal ini terlihat dari posisi yang diduduki Indonesia sebagai negara fashion muslim terbesar ketiga dunia.

"Tentunya ini potensi market yang besar. Apalagi kami tak hanya mengajak sejumlah desainer kenamaan seperti Gita Orlin, YenyRies, Nuniek Marwadi, Kamima, Titien Soedarsa, SISESA, Alben Ayub Andal, dan beberapa desainer lain yang tergabung dalam IFC Surabaya," beber Dian yang juga Ketua Pelaksana MUFWAY 2022 itu.

Selain itu di ajang Muslim Fashion Runway 2022 NEWKLTOFFICIAL hadir sebagai official make up support.

Runway-c.jpg

"Industri kreatif harus berkolaborasi, fashion and beauty adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, itu menjadi salah satu alasan saya untuk mensupport Event Mufway ini," kata Gladys, Founder NEWKLTOFFICIAL.

Sebagai salah satu local brand terpercaya di Surabaya, NEWKLTOFFICIAL berkomitment akan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Karena, tambah dia, NEWKLTOFFICIAL percaya bahwa kecantikan yang abadi layaknya bunga yang mekar, memancarkan kecantikan dari dalam. 

"NEWKLTOFFICIAL tentunya hadir dengan formula dan packaging baru, NEWKLTOFFICIAL berharap produk yang akan launching dalam waktu dekat ini, dapat menjadi sahabat aktivitas sehari-hari," papar Gladys.

Diketahui, acara Muslim Fashion Runway ini berlangsung mulai 15 - 24 April 2022 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Selain fashion show, dalam pegelaran ini juga diisi dengan Kids Muslim Runway, Kompetisi Face Icon Model Search 2022, Talkshow, hingga Workshop.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES