News Commerce

Puaskan Konsumen Setia, KFC Hadirkan Classic Menu dan Menu Baru

Minggu, 17 April 2022 - 13:16 | 72.83k
Tampilan Classic Menu sama seperti saat pertama KFC hadir di Indonesia. (FOTO: Humas PT Fast Food Indonesia)
Tampilan Classic Menu sama seperti saat pertama KFC hadir di Indonesia. (FOTO: Humas PT Fast Food Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Mendukung gaya hidup sehat , dengan mengurangi konsumsi minyak goreng. KFC Indonesia menghadirkan Rosemary Butter Grilled Chicken. Diluncurkan 15 April 2022, menu baru ini meyajikan variasi berbeda dari menu ayam yang biasa disajikan. Karena dimasak dengan cara dipanggang bukan digoreng.

Rosemary Butter Grilled Chicken berupa potongan ayam segar yang dipanggang dengan balutan racikan bumbu serta rempah istimewa. Pemanggangan membuat tekstur kulit renyah, namun bagian dagingnya lembut. Memiliki cita rasa gurih dari butter, dan sedikit pedas dan rempah khas Italia. 

Cita rasa ini akan memberi pengalaman berbeda bagi konsumen saat menikmati menu ayam KFC. Namun menu ini, baru  dapat dinikmati di tiga resto KFC pilihan di Jabodetabek. Masing-masing KFC MT Haryono, KFC Cempaka Putih dan KFC Kemang Raya. 

Untuk memenuhi permintaan konsumen setianya. KFC juga menambah outlet yang menyediakan Classic Menu. Bila pada awal launching di tahun 2021, hanya dapat ditemui di KFC Taman Melawai, KFC Emerald Bintaro dan KFC Riau, Bandung. Mulai  1 April 2022, menu tersebut dapat ditemui di 13 store KFC di Jabodetabek.

Bahkan mulai 18 April mendatang, menu berupa satu potong ayam original, roti, jagung rebus, coleslaw dan mashed potato ini, tersedia di 7 resto KFC di luar Jabodetabek. Masing - masing di Jawa Tengah, Kalimantan dan Sulawesi.

Classic Menu merupakan menu yang ditawarkan saat KFC hadir di Indonesia pada 1979. Pada saat dihadirkan kembali setahun silam, menu ini ternyata mendapat sambutan yang antusias dari pecinta KFC. Hingga muncul permintaan untuk memperluas layanan menu istimewa tersebut.

"Kami selalu berupaya memenuhi permintaan pecinta KFC, dengan harapan dapat memberikan yang terbaik untuk konsumen," tegas Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia,Tbk, selaku perusahaan pemegang waralaba KFC di Indonesia, melalui rilisnya Minggu (17/4/2022). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES