Olahraga

Chelsea vs Crystal Palace: Harapan The Blues Buru Pelipur Lara

Minggu, 17 April 2022 - 11:06 | 38.80k
Pemain inti Chelsea saat berhadapan dengan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions (Sumber foto: twitter Chelsea)
Pemain inti Chelsea saat berhadapan dengan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions (Sumber foto: twitter Chelsea)

TIMESINDONESIA, MALANGChelsea bakal berhadapan dengan Crystal Palace dalam semifinal Piala FA yang akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada Minggu (17/4/2022), The Blues tengah berharap mendapatkan gelar pelipur lara usai tersingkir di Liga Champions.

Chelsea secara menyakitkan tersingkir dari arena Liga Champions usai kalah agregat dari Real Madrid dengan skor 5-4. Kini secercah harapan hadir di arena Piala FA, sebagai syarat untuk melangkah harus mengalahkan Crystal Palace malam nanti.

Kendati demikian, pelatih Chelsea Thomas Tuchel menyebut bahwa timnya masih belum bisa melupakan kegagalan di Liga Champions, mereka masih terpukul usai menang di Santiago Bernabeu namun gagal lolos ke semifinal.

"Kita berada di antara keduanya, kami bisa percaya diri karena menang, tetapi kami juga kecewa gagal di Liga Champions,” seru Tuchel jelang laga melawan Crystal Palace.

Tuchel sendiri tak ingin gara-gara kegagalan itu membuat konsentrasi timnya jelang melawan Crystal Palace terpecah, apalagi di laga itu mereka dituntut 100 persen untuk bisa memenangkan laga. Kalah artinya sama dengan mengubur mimpi untuk melangkah ke final karena laga digelar satu kali.

 "Berikutnya adalah pertandingan sistem gugur. Kami akan lakukan yang terbaik untuk terus melangkah," ungkapnya.

Seandainya menang atas Crystal Palace, Chelsea sudah ditunggu oleh Liverpool yang sukses mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA di laga (16/4/2022) kemarin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES