Hukum dan Kriminal

Dua Motor Honda Beat Raib Saat Pemilik Sedang Shalat di Masjid

Sabtu, 16 April 2022 - 17:23 | 36.11k
lokasi masjid yang kehilangan motor milik jemaatnya (FOTO: Rapel/TIMES Indonesia)
lokasi masjid yang kehilangan motor milik jemaatnya (FOTO: Rapel/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOPencurian motor kembali terjadi di Kota Probolinggo. Kali ini dua motor milik jemaat masjid Taman Bahagia di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Tisnonegaran, Kota Probolinggo, raib digondol maling saat beribadah Salat dzuhur, Sabtu (16/4/2022).

Takmir masjid, Taufiq menjelaskan, hingga saat ini masjid belum dilengapi dengan CCTV, dan Korban sudah laporan ke Polres Probolinggo Kota.

“Kedua korban pemilik motor Honda Beat warna biru putih ber plat N 3086 Q milik Hani sagianto (44) dan Honda Beat berwarna merah putih ber nopol N 2069 PUT milik Agung (45). Sudah melaporkan kejadian ini pada kepolisian, dan sudah mendapat respon,  dan angsung dilakukan olah TKP,” tutur Taufiq.

Honda-Beat-Raib-b.jpg

Dirinya juga meminta maaf pada kedua korban atas kejadian tersebut, dan dirinya juga berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap tindak kejahatan ini.

“Sebelumnya memang ada beberapa orang yang gerak geriknya mencurigakan, namun karena memang ini tempat suci, jadi nggak sampai berpikiran buruk,” tambahnya.

Kasi Kumas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah, mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan mengamankan kendaraan bermotornya.

Honda-Beat-Raib-c.jpg

“Diimbau pada masyarakat untuk selalu waspada ya, selain itu lebih bagusnya kalua motornya dilengkapi dengan kunci ganda,” terangnya.

Hingga kini pihak kepolisian sudah dalam proses penyelidikan dan pengembangan kasus ini agar segera terungkap siapa dalang dibalik pencurian motor Honda Beat milik jemaat di masjid tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES