Gaya Hidup

Kedai Kopi Capres, Tongkrongan Asyik dengan Menu Unik di Majalengka

Sabtu, 16 April 2022 - 16:08 | 131.41k
Kedai Kopi Capres di Kabupaten Majalengka. (FOTO: Kedai Kopi Capres for TIMES Indonesia)
Kedai Kopi Capres di Kabupaten Majalengka. (FOTO: Kedai Kopi Capres for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Tempat nongkrong santai dengan tampilan gaya artistik, instagramable atau kekinian berkonsep kafe favorit milenial kini bertabur di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Seperti halnya di wilayah selatan Majalengka ada sebuah kafe bernama Kedai Kopi Capres. Keberadaannya sejak November 2019 menawarkan berbagai keunikan menu dan fasilitas pendukung di dalamnya, sehingga pengunjungnya selalu dibuat terkesan dan nyaman.

"Selain menyediakan wifi dan tempat nongkrong bagi para penikmat kopi, di sini juga kami menyediakan sound mic portable sebagai sarana karaoke bagi pelanggan yang suka bernyanyi," kata Faisal Nuralim, sang pemilik Kedai Kopi Capres, Sabtu (16/4/2022).

Kedai kopi yang berada di jalan raya Talaga-Cikijing, Kecamatan Talaga ini terbilang salah satu pionir dalam bisnis coffee shop yang ada di kawasan Kecamatan Talaga.

Kedai-Kopi-Capres-2.jpg

Faisal mengatakan, sesuai dengan makna dari namanya, "Capres" atau calon presiden, maka kedai kopi ini sejak dulu selalu mau bekerja keras, bersikap manis dan dekat dengan konsumennya demi memberikan pelayanan yang terbaik.

"Kami di sini sangat terbuka. Selalu dekat dengan pelanggan dan mau mendengarkan masukan, baik kritik maupun saran tentang apapun demi kepuasan pengunjung," tuturnya.

Kedai Kopi Capres mengedepankan kualitas rasa dan harga yang terjangkau untuk penikmat kopi di daerahnya. Maka tak heran, jika kedai kopi yang satu ini menjadi tempat recommended untuk disinggahi.

"Hanya dengan harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 7 ribu saja para pengunjung sudah bisa ngopi sambil nongkrong asyik sekaligus menikmati fasilitas yang disediakan," ungkapnya.

Selain kenyamanan tempat dan fasilitas lainnya yang tersedia, Kedai Kopi Capres menawarkan sejumlah nama menu yang unik, sehingga menambah daya tarik tersendiri bagi pelanggannya. 

Seperti contohnya untuk menu Es Kopi Paduan Susu dan Strawberry disebut dengan nama Pasutri. Kemudian Kopi Susu Mantan yang berarti manis santan, Es Kopi Jeruk Nipis disingkat menjadi Es Pipis dan masih banyak lagi. Selain itu juga, untuk memanjakan pelanggannya, Kedai Kopi Capres selalu menawarkan banyak promo dengan harga khusus di setiap bulannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES