Entertainment

Lee Byung Hun Resmi Bergabung Squid Game Season 2

Jumat, 15 April 2022 - 12:00 | 105.77k
Lee Byung Hun.
Lee Byung Hun.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk menyatakan aktor Lee Byung Hun resmi bergabung di Squid Game season 2. 

Tak hanya kualitas akting yang memukau, namun Dong Hyuk juga mempertimbangkan kefasihan berbahasa Inggris bagi pemain Squid Game season 2. 

Ia berharap penonton di Amerika dapat menikmati Squid Game tanpa membaca subtitle. 

Squid-Game.jpg

"Saya berharap ini menjadi kesempatan bagi penonton Amerika untuk melihat (proyek) tanpa dubbing saat membaca subtitle. Kami berharap peluang ini terbuka," ucapnya seperti dikutip dari Soompi. 

Squid Game merupakan drama Korea original Netflix yang sukses besar secara internasional. Bahkan drama ini banyak mendulang berbagai penghargaan.

Sebagai informasi Lee Byung Hun salah satu aktor Korea Selatan yang pernah ikut berakting di Hollywood. Nggak nanggung, Byung Hun berakting dalan film G.I Joe, The Magnificent Seven, Terminator Genisys, dan Red 2.

Magnificent-Seven.jpg

Pria 51 tahun itu juga merupakan aktor Korea pertama yang hadir dalam Academy Awards. Bahkan Byung Hun juga aktor pertama yang meninggalkan jejak tangan dan kaki di halaman depan teater Cina Grauman di Hollywood. 

Di Korea sendiri Byung Hun juga telah menghasilkan banyak karya film serta drama. Drama yang paling populer adalah Mr Sunshine di tahun 2018 dan Iris.  

Lee Byung Hun lebih sering main dalam proyek film. Beberapa film Korea-nya yang paling sukses adalah I Saw The Devil, A Bittersweet Life, Ashfall dan The Insiders. 

Ayah satu anak ini memang terkenal dengan akting laga. Sebab kebanyakan ia bermain dalam genre aksi laga. Meski demikian ia juga bisa bermain dalam drama life roman. 

Seperti saat ini, ia tengah membintangi drama omnibus berjudul Our Blues. Baru tayang 2 episode drama ini sudah mendapat perhatian publik. 

Lee-Byung-Hun-2.jpg

Lee Byun Hun berperan sebagai Lee Dong Seok, pedagang aneka barang kebutuhan rumah tangga dan bahan makanan yang berkeliling menggunakan truk. 

Sebagai drama omnibus, Our Blues menyajikan masing-masing kisah dari para pemeran utama. Lee Dong Seok salah satu pemeran utama punya kisah cinta dengan gadis yang datang ke pulau Jeju bernama Min Sun A. 

Sambil nunggu Lee Byung Hun di Squid Game season 2, nonton aksinya sebagai pedagang nyentrik di Our Blues yuk! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES