Entertainment

Terlalu Gagah, Netizen Tak Setuju Ahn Bo Hyun Ambil Peran di See You In My 19th Life

Kamis, 14 April 2022 - 11:00 | 258.57k
Ahn Bo Hyun.
Ahn Bo Hyun.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Netizen Korea Selatan ramai memperbincangkan aktor Ahn Bo Hyun yang tengah mempertimbangkan tawaran membintangi drama See You In My 19th Life

Kenapa? 
See You In My 19th Life merupakan drama yang diangkat dari webtun. Dalam drama tersebut Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Moon Seo Ha, pria tampan yang menderita kecacatan dan trauma setelah kecelakaan mobil saat pergi ke taman hiburan. Versi webtun Seo Ha digambarkan sebagai pria yang lemah dengan wajah pucat. 

Nah sosok Seo Ha dianggap kurang pas dengan Ahn Bo Hyun yang memiliki tubuh tegap, gagah, jantan dan wajah hangat. 

Ahn-Bo-Hyun-2.jpg

"Bukankah mereka seharusnya memilih aktor yang lebih pucat dan kurus, agar kita bisa merasakan ketampanan yang rapuh?" kata netizen seperti dikutip dari Koreaboo. 

"Gambarnya sangat berbeda. Seo Ha terlihat tidak begitu sehat. Ahn Bohyun terlihat sangat tampan dan aku menyukainya, tapi jika ada yang bertanya apakah itu cocok dengan karakternya... yahh..." imbuh netizen lainnya. 

Diadaptasi dari webtun dengan judul yang sama, See You In My 19th Life mengisahkan tentang seorang gadis 18 tahun yang bernama Ju Won. Dia memiliki kekuatan rahasia bisa mengingat semua kehidupan masa lalunya. 

Ahn-Bo-Hyun-3.jpg

Dia diam-diam menyukai teman masa kecilnya, Moon Seo Ha (peran yang ditawarkan pada Ahn Bo Hyun).

Suatu hari, Ju Won meninggal secara tragis dan dia bersumpah untuk mengingat serta mencari Moon Seo Ha di kehidupan berikutnya. Ju Won akhirnya terlahir kembali sebagai Ban Ji Eum, seorang gadis jenaka, polos dan cerdas. Peran Ban Ji Eum sendiri telah ditawarkan kepada aktris cantik Shin Hye Sun.

Meski demikian, aktor yang pernah menjadi villain di Itaewon Class itu belum memutuskan menerima atau menolak tawaran tersebut. 

Kini Ahn Bo Hyun tengah membintangi drama bergenre aksi hukum berjudul Military Prosecutor Doberman bersama Jo Bo Ah. 
Pada drama yang masih tayang tersebut, Ahn Bo Hyun menjadi jaksa militer. 

Ahn Bo Hyun sudah banyak bermain dengan genre yang berbeda dan selalu mencoba karakter baru. Sebelum menjadi jaksa militer yang tegas dan cerdas, Bo Hyun pernah menjadi pria manis penuh kehangatan dan cenderung bucin di drama Yumi's Cells bersama Kim Go Eun. 

Ahn-Bo-Hyun-4.jpg

Ia juga pernah menjajal karakter antagonis dalam Itaewon Class. Melihat badannya yang gagah, rupanya Ahn Bo Hyun tak melewatkan kesempatan berperan sebagai prajurit pasukan khusus bersama Song Joong Ki di Descendants of The Sun. Menjadi polisi di My Name juga pas untuknya. 

Saat ini Ahn Bo Hyun juga tengah disibukkan dengan syuting film 2 O'Clock Date. Ia menggantikan aktor Kim Seon Ho yang tahun lalu tersandung skandal dengan mantan kekasihnya. 

Ia akan beradu akting dengan Yoona SNSD. Tentunya dalam film ini Ahn Bo Hyun akan memainkan karakter yang berbeda. 

Melihat akting Ahn Bo Hyun yang mampu memerankan berbagai karakter, bagaimana menurut Anda, mampukah dia berperan menjadi pria lemah dengan wajah pucat di See You In My 19th Life TIMES Lovers? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES