Entertainment

Usai Bulan Madu Hyun Bin Segera Syuting Harbin, Film Bergenre Action 

Rabu, 13 April 2022 - 08:44 | 59.07k
Hyun Bin, segera syuting film Harbin
Hyun Bin, segera syuting film Harbin

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Harbin merupakan film pertama Hyun Bin setelah resmi menyandang status sebagai suami. Dalam film bergenre action drama tersebut ia akan berperan sebagai aktivis sekaligus mata-mata. 

Nantinya, Hyun Bin akan beradu akting dengan aktris cantik Jeon Yeo Bin. Harbin digarap oleh sutradara Woo Min Ho, yang juga membawa sukses Inside Man, Deliver Us From Evel, dan The Man Standing Next. 

Film berlatar tahun 1990 ini mengisahkan aksi mata-mata di Harbin, Ibu Kota Provinsi Heilongjiang di China saat para aktivis memperjuangkan kemerdekaan negara dengan mempertaruhkan hidupnya. 

Hyun Bin adalah aktivis yang selalu merasa kesepian, ketakutan dan merasa bertanggung jawab merebut kembali tanah kelahirannya. Dalam film ini suami Son Ye Jin itu akan menunjukkan aksi laga sekaligus akting emosional. 

Aktor kelahiran 1982 itu sudah merajai industri perfilman Korea. Banyak film dan drama sukses dibintanginya. Sebut saja The Negotiation, Confidential Assignment, Rampant dan lainnya. 

Hyun-Bin-b.jpg

Demikian juga dengan drama yang selalu bikin penonton baper, seperti Crash Landing on You, drama fenomenal yang akhirnya membuat Hyun Bin dan Son Ye Jin saling jatuh cinta. Selain itu drama Memories of the Alhambra, Hyde Jekyll, me dan Secret Garden.

Kemapuan akting Hyun Bin sudah diasah sejak duduk di bangku SMA. Ia masuk dalam klub teater sekolah, dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berlatih. Usahanya tak sia-sia, Hyun Bin mendapat dukungan dari teman-teman dan keluarganya untuk terjun ke dunia hiburan. Lalu ia berhasil masuk ke Universitas Chung Ang, salah satu perguruan tinggi terbaik di Korea untuk akting. 

Kualitas aktingnya yang selalu jempolan, Hyun Bin sering meraih penghargaan. Penghragaan pertamanya diraih pada pada 2004 sebagai aktor baru terbaik pada drama Ireland dalam acara MBC Drama Awards. Di tahun yang sama pada 2004, ia juga meraih predikat Special Awards untuk drama Nonstop 4 pada acara MBC Entertainment Awards.

Hyun Bin juga berhasil meraih Grand Prize pada ajang Baeksang Arts Awards di 2011 berkat aktingnya dalam Secret Garden. Ia terus mengalami peningkatan dalam berakting. Alhasil, Hyun Bin terpilih untuk kategori Producer's Choice Award.

Setelah membintangi Crash Landing On You pada 2020 Hyun Bin kembali menunjukkan prestasinya. Ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai aktor terpopuler pada acara Baeksang Arts Awards 2020.

Hyun-Bin-c.jpg

Namun siapa sangka, Hyun Bin yang pernah menjadi aktor termahal di Korea Selatan itu ternyata menjadi artis bukanlah cita-citanya. Hyun Bin dulu pernah bercita-cita menjadi seorang detektif. 

Selain di dunia akting, Hyun Bin juga terkenal sebagai seorang model. Banyak produk yang memilihnya menjadi brand ambasador. 

Kini, Hyun Bin tengah menikmati masa bulan madunya bersama Son Ye Jin di Amerika. Setelah berbulan madu, Hyun Bin akan segera syuting film Harbin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES