Entertainment

Ateez Bakal Kejutkan Atiny dengan Album Jepang “Beyond: Zero”

Selasa, 12 April 2022 - 18:40 | 70.97k
Kharisma member ATEEZ dalam foto mini album terbaru. (Foto: twitter ATEEZofficial/TIMES Indonesia)
Kharisma member ATEEZ dalam foto mini album terbaru. (Foto: twitter ATEEZofficial/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah sukses dengan konser tur Amerika dan konser online Jepang, boy group Ateez siap menyapa kembali seluruh penggemar mereka.

Penggemar Ateez yang akrab disapa Atiny ini, bakal dikejutkan dengan rilis mini album Jepang mereka “Beyond: Zero” pada pada 25 Mei 2022 nanti.

Agensi Ateez, KQ Entertainment pada Senin (11/4/2022) lewat twitter resminya membagikan 2 teaser image. Nampak 8 member Ateez berpose di suasana tempat latihan tinju.

Album mini ini berisikan 7 lagu. Termasuk versi Jepang dari album Korea sebelumnya, seperti “Fireworks (I’m The One)”; “Take Me Home”; “Déjà vu”; “Turbulence”; dan juga original track “The King” serta “Intro: [Beyond: Zero]”.

ATEEZ-b.jpg

Album mini ini diproduseri sendiri oleh sang leader, Kim Hongjoong, dengan lagu utama “Rocky (Boxers Ver.)”. Hongjoong mengaku bahwa inspirasinya datang dari film dengan judul yang sama dan diperankan oleh Sylvester Stallone.

Sembari menunggu tanggal rilis, pihak agensi sudah mulai menyiapkan pre-order pada hari yang sama, pukul 18.00 KST. Diperkirakan ada beberapa versi album, seperti tipe A, tipe B, dan juga edisi terbatas Atiny.

Selain itu, mereka juga akan menggelar konser solo Jepang mereka yang pertama, “The Fellowship: Beginning of The End in Japan” pada 16-18 Juli 2022 di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang.

Ateez adalah boy group di bawah naungan KQ Entertainment, dengan 8 member yang terdiri dari Kim Hongjoong sebagai leader atau captain, Park Seonghwa, Jung Yunho, Kang Yeosang, Choi San, Song Mingi, Jung Wooyoung, dan juga Choi Jongho.

Debut mereka dimulai pada 24 Oktober 2018 dengan mini album “Treasure EP. 1: All To Zero” dan lagu utama “Treasure” dan “Pirate King”.

Terhitung hingga saat ini, sudah ada beberapa album Ateez yang mereka keluarkan termasuk album Jepang, mengadakan tur konser, mengikuti acara survival boygroup MNet “Kingdom”, dan juga memenangkan beberapa penghargaan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES