Entertainment

Brie Larson Bergabung Fast & Furious 10, Vin Diesel 'Selamat Datang di Keluarga'

Senin, 11 April 2022 - 11:18 | 80.19k
Brie Larson, bergaung dengan Fast & Furious 10.
Brie Larson, bergaung dengan Fast & Furious 10.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Vin Diesel mengungkapkan kebahagiaannya setelah Brie Larson resmi bergabung di saga Fast & Furious 10. Diesel segera mengunggah foto dirinya dengan sang aktris 'Captain Marvel' di instagram @vindiesel.

Keduanya tampak tertawa, sembari Brie menyandarkan kepalanya dibahu Diesel. "Jelas ada cinta dan tawa dalam gambar ini, Yang tidak Anda lihat adalah karakter yang akan diperankan di Fast10," tulisnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

"Lebih dari kecantikannya, kecerdasannya, dan (piala) Oscar-nya, jiwa ini akan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak Anda harapkan, tapi Anda dambakan," kata aktor dengan kepala plontos itu.

"Selamat datang di keluarga, Brie," tulis Vin Diesel di akhir keterangannya sembari menandai @brielarson.  

Sementara itu Brie Larson juga mengunggah foto yang sama dengan Vin Diesel. Ia mengungkapkan kebahagiannya dapat bergabung dalam keluarga Fast & Furious. 

Brie Larson sendiri mengaku sangat tertarik untuk membintangi Fast & Furious. Ia ingin mencoba karakter baru yang lebih menantang. 

"Tolong beri tahu semua orang bahwa saya tentu ingin berada di film Fast & Furious. Saya sangat terobsesi," kata Larson, seperti dikutip Screen Rant. 

Selain Brie Larson, aktor Jason Momoa juga resmi bergabung. Kabar tersebut langsung disiarkan oleh akun resmi @thefastsaga

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #F9 (@thefastsaga)

Fast & Furious merupakan film waralaba terbesar. Film perdananya tayang pada 2001 silam bercerita tentang balapan liar. Lalu pada film-film selanjutnya ada berbagai misi seru yang harus dituntaskan Vin Diesel dan kawan-kawan yang disebut keluarga. 

Sedangkan Brie Larson akan muncul di Fast & Furious 10yang akan tayang pada 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES