Entertainment

Ngabuburit Asik Nonton Sonic the Hedgehog 2, Sedang Tayang di Bioskop

Minggu, 10 April 2022 - 12:24 | 209.32k
Film Sonic the Hedgehog 2.
Film Sonic the Hedgehog 2.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mumpung akhir pekan, ngabuburit bersama keluarga asiknya sambil nonton film Sonic the Hedgehog 2. Film dari Paramount Pictures ini bergenre aksi petualangan, merupakan sekuel dari film pertamanya Sonic the Hedgehog (2020). 

Film ini makin menarik karena menggabungkan animasi dengan live action. Sonic the Hedgehog 2 digarap oleh sutradara Jeff Fowler dengan menggandeng Ben Schwartz, IDris Elba, dan Collen O'Shanussy sebagai pengisi suaranya. 

Film ini menceritakan keseruan pertarungan antara landak biru Sonic dengan Dr Robotnik atau Dr Eggman yang kembali ke bumi. Pertarungan akan lebih seru, karena Dr Robotnik ditemani oleh sekutunya yang juga jagoan. 

Di film ini Sonic dipasangkan dengan tim beru Knuckles untuk mencari batuan sakti (yang dapat menghancurkan peradaban) agar tak jatuh ke tangan yang salah. Sonic juga akan tetap bekerjasama dengan karibnya Tails untuk melakukan perjalanan keliling dunia. 

Sonic sendiri merupakan karakter game Saga yang dirilis pada 1991 silam. Wujudnya seekor landak biru yang memiliki kemampuan gerak sangat cepat. Karakter Sonic diciptakan oleh Naoto Oshina. 

Sonic-2.jpg

Berdasarkan deskripsi resmi Sega, Sonic disebut sebagai karakter yang hidupnya mengikuti arah angin dan merasa hidup dengan berpetualang. Ia tidak mudah hidup dalam tekanan dan selalu memperjuangkan kebebasan. Sonic adalah karakter yang cerdas, sayangnya tidak sabaran. 

Gimana asik bukan rekomendasi ngabuburit kali ini. Nonton film Sonic the Hedgehog 2 bareng keluarga yuk! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES