Entertainment

Jennifer Lopez dan Ben Affleck CLBK, Resmi Bertunangan

Minggu, 10 April 2022 - 11:09 | 112.31k
Jennifer Lopez dan Ben Affleck.
Jennifer Lopez dan Ben Affleck.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – CLBK atau cinta lama bersemi kembali merupakan ungkapan yang cocok untuk Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Setelah 18 tahun berpisah keduanya bertunangan kembali. 

JLo dan Ben pernah bertunangan pada 2002 silam. Selang dua tahun kemudian, mereka memutuskan untuk perpisah. 

Dilansir dari People, JLo membagikan kabar pertunangannya melalui surat elektronik langganan newsletter dan video di On The JLo serta instagram @jlo.

JLo menuliskan "Pengumuman Besar" sebagai judul surel yang disebarkan pada Jumat (8/4/2022) kemarin. "Jadi saya punya cerita yang sangat menarik dan sepesial untuk dibagiakn.." kata JLo. 

Tentu saja kabar bahagia itu disambut sukacita oleh penggemar. 

JLo mengungkapkan hubungannya dengan Ben saat ini akan lebih dewasa karena telah memiliki banyak pengalaman. "Kami lebih tua sekarang, kami lebih pintar, kami memiliki banyak  pengalaman, kami berada dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang dan kami harus sangat sadar akan hal-hal itu," kata JLo seperti dikutip dari People. 

Kini JLo berusia 52 tahun dan memiliki sepasang anak kembar yang berusia 14 tahun. Sementara Ben Affleck berusia 49 ahun dengan 3 orang anak. 

JLo dan Ben berjanji akan saling menghargai, menghormati dan merayakan satu sama lain. 

Sebelumnya Jennifer Lopez pernah menikah dengan aktor Ojani Noa, penari Cris Judd dan penyanyi Marc Anthony. Sayangnya semua pernikahan tersebut harus kandas. 

Lalu Lopez juga pernah bertunangan dengan atlet baseball Alex Rodriguez. Namun kembali putus di tahun 2021. Sedangkan Ben Affleck juga pernah menikah dengan aktris Jennifer Garner. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES