Entertainment

Kim Woo Bin Comeback Lewat Our Blues, Menikmati Tinggal di Pulau Jeju

Minggu, 10 April 2022 - 06:23 | 84.94k
Aktor Kim Woo Bin comeback lewat drama Our Blues.
Aktor Kim Woo Bin comeback lewat drama Our Blues.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah 6 tahun hiatus karena harus menjalani perawatan kanker nasofasring, aktor Kim Woo Bin comeback lewat drama TvN Our Blues.  

Pada drakor tersebut, Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jeong Jun seorang pria romantis tang berprofesi sebagai kapten kapal nelayan. Ia selalu disibukkan dengan kehidupan pesisir. 

Woo Bin mengaku sangat menikmati kehidupan di Pulau Jeju. Meski begitu ia juga merasakan gugup karena sudah lama tidak syuting drama. 

"Jadi pertama, saya gugup. Jadi saya sangat gugup untuk makan. Saya memang muncul di variety show dan beberapa iklan. Tapi aku sangat senang dan bersyukur bisa tampil di serial drama dan bisa bertemu kalian semua," kata Kim Woo Bin.

Untuk mendalami perannya, ia mengikuti perjalanan emosi Park Jung Joon dengan memahami lingkungan tempat tinggalnya. "Jadi saya ke Jeju lebih awal dengan tim lainnya untuk bertemu dan berbicara dengan beberapa kapten kapal," imbuh kekasih Shin Min Ah itu. 

Kim-Woo-Bin-2.jpg

Tak puas, Woo Bin juga mengikuti berbagai aktivitas nelayan dan warga pesisir lainnya, termmasuk belajar cara memotong ikan. 

Drakor Our Blues bercerita tentang keseharian warga Pulau Jeju. Ada 14 karakter yang akan dikisahkan dalam drama 20 episode ini. 

Pada setiap episodenya akan fokus pada kisah satu-dua orang, namun karakter lainnya tetap akan mewarnai perjalanan mereka. 

Noh Hee Kyung penulis naskah mengungkapkan drama ini merupakan bentuk omniverse yang telah lama ia ingin coba di drama. "Saya tidak paham mengapa hampir seluruh kisah hanya berkutat pada seorang laki-laki dan perempuan, padahal dalam kehidupan nyata kita semua adalah karakter utama,” ujarnya saat dalam konferensi pers, Kamis (7/4/2022) lalu.

Ia juga mengatakan cerita ini akan membuka kisah tentang orang-orang biasa, serta punya faktor relatibility yang kuat. 

Kim-Woo-Bin-3.jpg

Selain Kim Woo Bin, Our Blues dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, dan Uhm Jung Hwa.

Meski ada sang kekasih Shin Min Ah, namun Kim Woo Bin tidak berpasangan dalam Our Blues. 

Noh Hee Kyung mengaku sejak casting dilakukan, ia sudah memberitahu mereka tidak akan muncul sebagai pasangan. 

"Untungnya mereka baik-baik saja dengan itu. Tentu saja, mereka aktor profesional. Saya tidak terlalu memikirkan hal lain. Mereka keren dan profesional," imbuhnya.

Yang rindu akting Kim Woo Bin, Our Blues sudah mulai tayang di Netflix. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES