News Commerce

Kampoeng Ramadhan Luminor Hotel Jember Sajikan Menu Otentik Khas Nusantara

Minggu, 10 April 2022 - 01:31 | 73.42k
Beberapa menu yang ditawarkan Luminor Hotel Jember yang bisa memanjakan lidah pengunjung. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)
Beberapa menu yang ditawarkan Luminor Hotel Jember yang bisa memanjakan lidah pengunjung. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERLuminor Hotel Jember turut memeriahkan semarak Bulan Suci Ramadan 1443 H dengan mengusung tema 'Kampoeng Ramadhan' yang menghadirkan promo buka bersama all you can eat dengan menu khas Nusantara.

Available mulai (2/4-2/5/2022) Luminor Hotel Jember menawarkan 99 menu dengan harga Rp70.000 nett/pax. Selain hidangan berbuka, berbagai benefit (manfaat) masih bisa diperoleh oleh para customer.

Anggoro Wicaksono, General Manager Luminor Hotel Jember membeberkan beberapa benefit yang bisa didapatkan oleh para customer selain paket bukber yang nikmat untuk disantap.

"Benefit yang pertama, pembelian 10 free satu. Kemudian yang kedua, pembelian 50 pax sudah dapat satu voucher kamar. Dan benefit yang ketiga, setiap hari pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah, hadiah hiburan diundi setiap hari dan setiap minggu ada hadiah voucher menginap," ungkap Angga kepada TIMES Indonesia.

Luminor-Hotel-Jember-a.jpg

Menu yang variatif dihadirkan Luminor Hotel Jember mulai dari sajian makanan Nusantara dengan rasa otentik seperti nasi gurih, ayam bakar ketumbar, so'un goreng sambal ijo, terong balado, dan masih banyak menu pilihan lainnya. Selain itu, gorengan, takjil, Chinese food, hingga sajian makanan western siap memanjakan lidah para pengunjung.

"Yang menarik, kami juga ada live cooking yaitu Mie La-Mien atau mie tarik. Chef kami perform secara langsung jadi pengunjung bisa menikmati live perfom dari chef," beber GM Luminor Hotel Jember.

Luminor-Hotel-Jember-b.jpg

Demi memberikan pelayanan terbaik, pihaknya membuka paket Bukber all you can eat 'Kampoeng Ramadhan' bagi tamu yang menginap di Luminor Hotel Jember maupun yang tidak menginap. Sementara itu, Luminor Hotel Jember juga menyediakan delivery order free ongkir bagi wilayah Jember kota dengan minimal lima pemesanan.

Paket Bukber 'Kampoeng Ramadhan' Luminor Hotel Jember dapat dinikmati mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB di Rock n Sugar Restaurant. Pemesanan dapat langsung menghubungi +62 81 359 070 488 atau DM ke Instagram @luminorhoteljember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES