Gaya Hidup

REYD Active Muslimwear, Brand Lokal Untuk Muslimah yang Aktif Bergerak

Kamis, 07 April 2022 - 20:56 | 57.78k
Alif Putera saat menyampaikan REYD Active Muslimwear. (FOTO: dok. REYD for TIMES Indonesia)
Alif Putera saat menyampaikan REYD Active Muslimwear. (FOTO: dok. REYD for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Terinspirasi dengan semangat Muslimah untuk senantiasa aktif bergerak namun terbatas dengan pilihan busana yang sesuai syariat, REYD Active Muslimwear hadir sebagai solusi.

Tidak hanya untuk kegiatan olahraga saja namun juga dalam menjalani kegiatan sehari-hari, mencoba hal baru, dan memperluas wawasan sehingga menjadikan Muslimah terbaik versi dirinya.

Founder REYD, Alif Putera mengungkapkan, antusiasme REYD sebagai merek lokal yang hadir pada industri fashion Indonesia, terutama untuk Muslimah yang aktif bergerak.

Alif-Putera-b.jpgPara pembicara REYD Active Muslimwear. (FOTO: dok. REYD for TIMES Indonesia)

"Sebagai langkah ikhtiar Muslimah untuk membuka diri terhadap hal baru yang positif, REYD Active Muslimwear ingin menemani muslimah memulai dan menciptakan banyak kemungkinan baik di depan dengan semangat #ExpandingPossibilities," ucap Alif dalam keterangan tertulisnya kepada TIMES Indonesia pada Kamis (7/4/2022).

Alif mengatakan, REYD Active Muslimwear juga baru menghadirkan kolaborasi spesial bersama Fanny Fabriana bertajuk Bloom Up. Koleksi ini dipersembahkan untuk para Ibu yang aktif dalam mengurus keluarga dan memiliki kewajiban untuk menjaga kemuliaan diri serta keluarga. Hadir dengan motif kembang sepatu dan kembang kamboja.

"Bloom Up memiliki filosofi mekarnya kembang pada musim semi sebagai simbol beranjaknya kedewasaan seorang Muslimah. Hal ini merupakan titik pengembangan untuk menjaga keutuhan diri dan mempersiapkan generasi penerus," kata Alif.

Fanny Fabriana juga mengapresiasi kolaborasinya dengan REYD yang sangat sesuai dengan personalitinya yang aktif bergerak.

"REYD merupakan partner kerjasama yang sangat bisa mengerti tentang keinginan dan karakter saya, dan diwujudkan melalui desain dan kualitas yang terbaik pada koleksi ini," tutur Fanny.

Sementara itu, REYD Fashion Designer, Rashesa Shabrina mengungkapkan bahwa REYD Active Muslimwear dilengkapi dengan teknologi REYDTECH™ yang digunakan dalam setiap koleksinya. REYDTECH™ merupakan teknologi khusus dengan kelebihan dan keunggulan yang telah disesuaikan untuk kenyamanan Muslimah.

Alif-Putera-c.jpgREYD Fashion Designer, Rashesa Shabrina  (FOTO: dok. REYD for TIMES Indonesia)

"Teknologi ini menggunakan Hybrid Microfiber Fabric dengan pola hexagonal yang dapat meminimalisir kerutan sehingga tidak mudah kusut (crinkle less) dan mudah menyerap keringat." katanya.

"REYDTECH™ juga didesain khusus agar menyesuaikan tampilan hijab yang sesuai dengan keinginan Muslimah, yaitu dengan teknologi face fit dengan pola khusus yang dapat menyatu sempurna dengan bentuk wajah," ungkap Rashesa.

Hingga saat ini REYD Active Muslimwear telah memiliki 6 jenis signature original hijab vestdengan koleksi dan inovasi terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan muslimah. Info pembelian produk REYD Active Muslimwear bisa mengunjungi website resmi REYD Active Muslimwear di reyd.co.id. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES