News Commerce

Angkringan Ramadan Ibis Styles Jemursari, Rasa Otentik Nusantara

Kamis, 07 April 2022 - 13:49 | 68.50k
Suasana angkringan di sTREATs Restaurant ibis Styles Surabaya Jemursari, Kamis (7/4/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Suasana angkringan di sTREATs Restaurant ibis Styles Surabaya Jemursari, Kamis (7/4/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAHotel ibis Styles Surabaya Jemursari mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk berbuka puasa melalui tema ikonik Angkringan Ramadan.

Konsepnya sama persis dengan angkringan asli dan mengambil lokasi di sTREATs Restaurant di lantai 3 ibis Styles Surabaya Jemursari.

Sejumlah menu istimewa tersaji dan dimasak langsung oleh chef Sarto bersama timnya. Mulai dari aneka hidangan takjil, gorengan, tahu campur, nasi kucing, nasi jamblang, aneka sate satean, es campur sampai bubur Madura.

"Semua kita sajikan di beberapa angkringan dan suasana yang sama persis dengan angkringan aslinya," terang Ricky Coen Arifin General Manager, Kamis (7/4/2022).

Tak hanya keragaman menu menggugah selera, restoran di hotel bintang empat ini juga menambah kapasitas bagi para tamu.

ibis-Styles-Surabaya-Jemursari-a.jpg

"sTREATs Restaurant dan woot!PoolBar kita perluas dan kita dekorasi lebih instagrameble menurut anak mileneal sekarang, agar suasananya lebih nyaman untuk bersantap menikmati aneka menu yang kita sajikan," jelasnya.

Bahkan tim pastry juga menyiapkan ornamen masjid Marhaban yaa Ramadan. Terbuat dari griffine yaitu semacam roti gandum berbahan dasar tepung terigu sebanyak 2 kilogram dan dipadukan dengan kurma sebanyak 10 kilogram.

"Kemudian miniatur masjid dengan waktu pengerjaaan selama 1 minggu dan dikerjakan oleh 3 orang dari tim pastry," terang Chef Yuniar Agung Sasmito.

ibis-Styles-Surabaya-Jemursari-b.jpg

Restoran buka mulai pukul 17.00 setiap harinya selama Bulan Suci Ramadan, para tamu bisa menunggu waktu berbuka puasa dengan sajian live musik dan menyaksikan terbenamnya matahari atau sunset di area pool deck yang ada di lantai 3 woot!PoolBar.

Hanya dengan 138.000 per pax dan pembelian 10 gratis 1 pax yang tersaji di sTREATs Restaurant dan woot!poolbar di lantai 3 Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari. Anda bisa makan sepuasnya atau all you can eat. Dapatkan aneka doorprize menarik dan menikmati live music saat berbuka puasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES