Kuliner

Bentani Hotel Cirebon Suguhkan Beragam Menu Buka Puasa dan Sahur

Kamis, 07 April 2022 - 02:12 | 141.90k
Ragam menu buka puasa yang disajikan Bentani Hotel Cirebon. (FOTO: Muslimin/TIMES Indonesia)
Ragam menu buka puasa yang disajikan Bentani Hotel Cirebon. (FOTO: Muslimin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBONHotel Bentani Cirebon menghadirkan menu buka puasa dan sahur dengan mengangkat tema 'Raihan' (Ramadhan Indah dalam Renungan). 

Sedikitnya, terdapat 75 menu yang disuguhkan Bentani Hotel untuk memberikan buka puasa dan sahur lebih berwarna. 75 menu tersebut beragam, dari mulai Korean Food, Japanis Food, Thailan Food, Eropan Food, dan juga masakan nusantara.

Abdullah, selaku F and B Bentani hotel Cirebon menjelaskan, varian menu tersebut bisa dinikmati dengan harga paket. Untuk menu buka puasa, Bentani hotel mematok harga Rp199.900 per pack nya.

"Harga segitu sudah termasuk all you can eat, sementara untuk menu sahur kita berikan harga Rp150.000 perpacknya. Kalau untuk sahur kita ada promo 50 persen, jadi bisa dinikmati dengan harga Rp75000," katanya, Rabu (6/4/2022).

Dirinya mengatakan, pihaknya juga memberlakukan promo untuk menu buka puasa. Promo tersebut diberlakukan untuk korporate, yang hendak menggelar acara buka puasa di Bentani hotel.

"Kalau perusahaan atau korporate bisa hubungi costumer service kami, nanti kita bisa jelaskan promo yang kita berikan," tuturnya.

Dikatakan Abdullah, Tema Raihan ini sudah dijalankan selama bertahun-tahun. Menurutnya, agar masyarakat bisa mengingat setiap kali mendengar Raihan pasti ingat Hotel Bentani Cirebon. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES