Kuliner

Kedai Pilihan untuk Berburu Takjil di Malang

Rabu, 06 April 2022 - 12:21 | 52.54k
Ilustrasi menu segar sebagai hidangan takjil sambut buka puasa. (foto: instagram_@bunhousemalang)
Ilustrasi menu segar sebagai hidangan takjil sambut buka puasa. (foto: instagram_@bunhousemalang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebelum berbuka dengan menu berat, makan pembuka atau takjil menjadi hal yang wajib saat Ramadan seperti kali ini. Takjil biasanya berupa jajanan kecil manis atau minuman manis yang disantap sebelum memakan makanan berat, seperti nasi.

Berikut tiga tempat penyedia hidangan manis dan segar untuk takjil di Kota Malang:

 1. Oishii Salad Buah 

Kedai-Pilihan.jpgSalad buah.(foto: koleksi frisianflag)

Oishii Salad Buah terletak di jalan Danau Ngebel FS DS. Mengapa menu disini juga cocok untuk mencari takjil ? Karena menyajikan salad buah yang segar dan sehat sebagai santapan sebelum berbuka dengan menu berat. Salad buah ala Oishii Salad Buah tak kalah segarnya dengan es campur. Untuk harga sangat sesuai dengan rasanya yang mana dijamin tidak akan kecewa yakni dimulai Rp20 ribu sampai Rp55 ribu.

 2. The BUN House

Kedai-Pilihan-b.jpgMenu minuman andalan di The BUN House. (foto: The BUN House)

The BUN House terletak di jalan Hamid Rusdi nomor 9. Kedai satu ini menyajikan menu yang segar seperti Sop Durian, Es Teler, dan satu menu andalan yakni Es Teler Durian keju. Harganya hanya berkisar Rp9 ribu sampai Rp20 ribu.

 3. Depot Es Talun 

Kedai-Pilihan-c.jpgDepot Es Talun . (https://phinemo.com/)

Depot Es Talun berlokasi di jalan Kawi, Kauman. Depot Es Talun juga termasuk legendaris karena diketahui sudah ada sejak tahun 50. Depot Es Talun juga menyajikan aneka menu segar seperti es campur sampai es teler durian juga. Tentu saja soal rasa, akan berbeda dibanding yang lainnya selain itu. Untuk menikmatinya, Anda cukup keluar uang Rp10 ribu sampai Rp20 ribu.

Itulah beberapa kedai yang menjadi rekomendasi mencari takjil jelang berbuka puasa. Tempat yang telah disebutkan tadi juga menjadi rekomendasi untuk menghindari padat dan kemacetan jelang berbuka puasa. Dengan begitu jauh lebih aman dan lebih cepat untuk menyambut buka puasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES