News Commerce

Hidangan Timur Tengah Tersaji Pada Momen Ramadan di Yogyakarta Marriott Hotel

Selasa, 05 April 2022 - 19:36 | 78.29k
Suasana buka bersama di Taman Sari (by the pool) Yogyakarta Marriott Hotel. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Suasana buka bersama di Taman Sari (by the pool) Yogyakarta Marriott Hotel. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Sajian menu buka bersama atau bukber di Yogyakarta Marriott Hotel sedikit lebih berbeda dari tahun sebelumnya. Pihak hotel kali ini menyajikan sajian menu hidangan utama khas dari Timur Tengah. Selain itu, juga disediakan menu bukber dari Amerika, Cina, India, Korea dan tentu saja Indonesia.

Director of Sales Marketing Yogyakarta Marriott Hotel, Lala Samsura menjelaskan, pihak Yogyakarta Marriott Kitchen sengaja menyajikan paket berbuka puasa dengan menu-menu yang menggugah selera dengan ragam kuliner Indonesia, Timur Tengah dan internasional.

Suasana-buka-bersama-di-Taman-Sari-by-the-pool-Yogyakarta-Marriott-Hotel-2.jpg

"Kita siapkan di Taman Sari (by the pool) dengan nuansa hidangan prasmanan yang menampilkan stan BBQ bersama dengan ragam kuliner dunia," kata Lala kepada TIMES Indonesia, Selasa (5/4/2022).

Lebih lanjut, Lala menambahkan, menu takjil serta hidangan berbuka puasa yang mewah dan lengkap pun tersaji dengan deretan menu hidangan tradisional maupun internasional melimpah mengisi setiap sudut restoran dan juga area tepi kolam renang di Taman Sari (by the pool) ini.

"Suasana hangat dari dua pilihan restoran yaitu Taman Sari (by the pool) dan Yogyakarta Kitchen menawarkan tatanan mewah untuk destinasi berbuka puasa dengan pilihan tempat duduk dalam dan luar ruangan yang akan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga serta kerabat," tambah Lala.

Untuk para pengunjung yang ingin menikmati sajian menu buka puasa di Yogyakarta Marriott Hotel, Taman Sari (by the pool) buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 22.30 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES