Wisata

Java Lotus Hotel Jember, Sediakan Menu Berbuka Plus Kearifan Lokal

Selasa, 05 April 2022 - 06:33 | 81.90k
Suasana berbuka puasa di Java Lotus Hotel Jember. (FOTO: Java Lotus Hotel for TIMES Indonesia)
Suasana berbuka puasa di Java Lotus Hotel Jember. (FOTO: Java Lotus Hotel for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Masih bingung cari tempat buka puasa yang bernuansa prasmanan? Yuk, ke Java Lotus Hotel Jember aja.

Selama bulan Ramadan ini, Java Lotus Hotel Jember menyediakan berbagai menu santap berbuka puasa yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Masyarakat dapat memesan menu berbuka puasa atau iftar ini di makanKOE Restaurant yang ada di bagian lobi hotel.

Yang menarik, menu yang disajikan akan berbeda-beda setiap harinya. 

Salah-satu-jajanan-berbuka-puasa-di-Java-Lotus-Hotel-Jember.jpgSalah satu jajanan berbuka puasa di Java Lotus Hotel Jember. (FOTO: Java Lotus Hotel for TIMES Indonesia)

Menu Iftar andalan makanKOE Restaurant pada tahun 2022 adalah Ayam Guling dan Angkringan di dalam Tema Masanan Jawa dengan kearifan lokal Indonesia - untuk Jember wadah peleburan beragam suku dan kultur. 

Selain tempatnya yang nyaman, makanKOE Restaurant dapat menampung hingga 100 orang di dalam ruangan dan 50 orang untuk yang memilih kenyamanan di area teras dengan kopiKOE Cafe.

Hidangan Prasmanan Iftar Ramadan telah siap mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. 

Dijual dengan harga terjangkau, bahkan ada tawaran menarik untuk komunitas-komunitas bukber dengan tawaran bayar 10 orang mendapat gratis untu satu orang, berlaku unutk kelipatannya.

Tambahan suasana untuk memperkuat aksen Jawa adalah hiburan Karawitan Uro-Uro Sinden Siter Suling setiap hari Sabtu dan Minggu.

Salah-satu-jajanan-berbuka-puasa-di-Java-Lotus-Hotel-Jember-2.jpgSalah satu jajanan berbuka puasa di Java Lotus Hotel Jember. (FOTO: Java Lotus Hotel for TIMES Indonesia)

Perihal Java Lotus Hotel Jember.

Java Lotus Hotel Jember merupakan hotel bintang 4 di Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. 

Layanan dan fasilitas hotel kelas satu yang akan memberikan pengalaman beraktivitas di hotel yang nyaman, aman dengan kebersihan terjaminin di Java Lotus Hotel Jember. 

Para tamu dapat menikmati fitur dan fasilitas hotel seperti Wi-Fi gratis di 130 kamar dan suite, area umum, dan restoran. Beberapa fitur lainnya adalah Ballroom, delapan Meeting Room, makanKOE Restaurant, kopiKOE Cafe, Sky Lounge dengan Infinity Swimming Pool di Roof Top, Gym, Room Service, keamanan 24 jam, Car Park dan yang tak kalah pentingnya adalah Handicapped Access dan fasilitas untuk tamu dengan kursi roda. 

Dengan lokasinya di area pusat pemerintahan Jember, Java Lotus Hotel Jember menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kabupaten ini termasuk Pantai Puger dan Papuma, Air Terjun Tancak, dan Bukit Rembangan. Kabupaten Jember dengan luas wilayah yang terbagi dalam 31 kecamatan ini, juga merupakan kota dengan sebutan the City of Fashion Carnaval sehingga setiap tahunnya akan menjadi kawasan yang bisa menarik banyak wisatawan mancanegara untuk berkunjung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES