Indonesia Positif

Majalah Suasa PT Merdeka Copper Gold Raih Penghargaan Emas InMA 2022

Selasa, 05 April 2022 - 15:52 | 82.25k
Majalah Suasa, milik korporasi PT Merdeka Copper Gold (MCG) meraih penghargaan emas atau gold winner dalam ajang kompetisi Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA).
Majalah Suasa, milik korporasi PT Merdeka Copper Gold (MCG) meraih penghargaan emas atau gold winner dalam ajang kompetisi Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Majalah Suasa, milik korporasi PT Merdeka Copper Gold (MCG) meraih penghargaan emas atau gold winner di ajang kompetisi Indonesia Inhouse Magazine Award 2022 (InMa 2022), yang digelar organisasi penerbit pers dan media cetak nasional Serikat Perusahaan Pers (SPS), Selasa, 29 Maret 2022.

Pengumuman dan penganugerahan pemenang kompetisi dilaksanakan di Jogja Nasional Museum (JNM), dengan mengusung tema ‘Merawat Jurnalisme, Mengokohkan Nasionalisme’.

Suasa memenangi Gold Winner InMA 2022, dalam kategori Perusahaan Swasta Nasional Terbaik. Bersama dengan Suasa ini, dua majalah perusahaan swasta lain juga memenangi penghargaan InMA 2022. Yakni Harita Nickel (Silver Winner) dan Agrovaria PT Astra Agro Lestari (Silver Winner).

Menanggapi capaian ini, Communication Affairs PT Bumi Suksesindo (PT BSI), Nur Rahman Hernanto, mewakili perusahaan, berharap PT Merdeka Copper Gold dan seluruh anak perusahaannya bisa terus meningkatkan kinerja komunikasinya. Menurutnya, tujuan perusahaan menerbitkan Majalah Suasa adalah untuk memberikan informasi yang akuntabel kepada masyarakat.

MDKA-2.jpg

“Prestasi ini tentu memberikan semangat lagi bagi kami untuk terus melahirkan karya-karya dan memberikan informasi-informasi yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat,” katanya seusai acara penyerahan.

Majalah Suasa, lanjut Rahman, merupakan majalah yang berisi informasi mengenai kegiatan operasional perusahaan-perusahaan di bawah PT Merdeka Copper Gold. Seperti PT BSI di Banyuwangi, PT BKP-BTR Wetar, dan Pani Gold. Meskipun demikian, pengerjaannya senantiasa mengedepankan prinsip-prinsip jurnalistik yang berlaku, sehingga karya tulis yang ada di dalamnya objektif dan informatif.

Penghargaan InMa bukanlah yang pertama bagi Majalan Suasa. Tahun lalu, majalah ini juga mendapat penghargaan Silver Winner atau perak dari SPS untuk kategori majalah perusahaan swasta.

Selain penghargaan emas InMa 2022, salah satu anak perusahaan PT Merdeka Copper Gold, PT Bumi Suksesindo, juga memperoleh penghargaan Bronze dalam PR Jatim Awards sebagai The Best Corporate Public Relations, Kamis, 31 Maret 2022 lalu. PR Jatim Awards diselenggarakan oleh media Berita Jatim online sebagai bagian dari rangkaian ulang tahunnya yang ke-16. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES