Flash News

RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto Punya Direktur Baru

Senin, 04 April 2022 - 21:28 | 59.10k
Prosesi pelantikan dr. Sulaiman Rosyid di Ruang Sabha Mandala Madya, Kota Mojokerto, Senin (4/4/2022). (Foto: Dok. Kominfo Kota Mojokerto)
Prosesi pelantikan dr. Sulaiman Rosyid di Ruang Sabha Mandala Madya, Kota Mojokerto, Senin (4/4/2022). (Foto: Dok. Kominfo Kota Mojokerto)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melantik dan mengambil sumpah dr. Sulaiman Rosyid, M.M.Kes sebagai Direktur RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Senin (4/4/2022). Sulaiman resmi menggantikan dr. Triastutik Sri Prastini, Sp.A. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Ruang Sabha Mandala Madya.

Pada Kesempatan ini, turut dilantik 13 Pejabat Pengawas. Diantaranya Gesmanto yang dirotasi menjadi Lurah Meri. Sedangkan jabatan yang sebelumnya diemban oleh Gesmanto, yaitu Lurah Balongsari saat ini dijabat oleh Ageng Ardhyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tata Pemerintahan di Kecamatan Kranggan.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari berpesan bahwa mutasi, rotasi, dan promosi di dalam pemerintahan adalah hal yang dinamis. Hal ini dalam upaya menjaga roda pemerintahan dan pelayanan publik bisa berjalan dengan lebih baik. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES