Entertainment

Drakor Link, Paksa Yeo Jin Goo jadi Chef Gantikan Kim Seon Ho

Selasa, 05 April 2022 - 06:53 | 103.43k
Yeo Jin Goo, bekas artis cilik yangkini membintangi drakor Link
Yeo Jin Goo, bekas artis cilik yangkini membintangi drakor Link

TIMESINDONESIA, JAKARTA – TvN baru saja merilis trailer drama Link. Kabarnya drakor tersebut sempat diundur proses produksinya karena skandal yang menerpa Kim Seon Ho. Seharusnya sang aktor berlesung pipi itu menjadipemeran utama, namun kemudian posisinya digantikan oleh Yeo Jin Goo

Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang chef di restoran terkenal. Selain punya keterampilan memasak yang mumpuni, ia juga berwajah rupawan. 

Disisi lain Gye Hoon adalah seorang pria yang dapat merasakan semua emosi wanita. Ia bisa tiba-tiba tertawa atau menangis tergantung emosi yang mendominasinya. 

Ia tak menyadari sebenarnya emosi tersebut rupanya milik orang lain yang terkoneksi dengan Gye Hoon. 

Drama bergenre fantasi, melodrama, komedi ini Jin Go akan beradu akting dengan aktris cantik Moon Ga Young. 

Ini merupakan kolaborasi keduanya dalam produksi drama. Jin Goo dan Ga Young juga pernah dipertemukan pada drama saeguk berjudul The Reputable Family pada 2010 silam. Keduanya memerankan versi muda karakter utama yang dibintangi Cha In Pyo dan Han Go Eun. Moon Ga Young diketahui satu tahun lebih tua dari Yeo Jin Goo.

Sebelumnya Yeo Jin Goo membawa sukses drakor horor Hotel De Luna. Ia juga pernah bermain drama saeguk berjudul The Crowned Clown. Pria tampan kelahiran 1997 ini juga pernah bermain dalam drama yang memborong penghargaan di baeksang Awards tahun 2021 berjudul Beyond Evil.

Mantan artis cilik ini juga kerap beramin dalam film yang menjadi box office Korea. Jin Goo mulai terjun ke seni peran saat usianya masih 8 tahun. Saat itu ia menjajal aktingnya di film berjudul Sad Movie. 

Aktingnya terus terasah, ditambah visual yang menawa, Jin Goo akhirnya mendapatkan banyak peran di layar kaca maupun layar perak. 

Kemampuan akting Yeo Jin Goo diganjar sebagai Best Actor dalam Blue Dragon Awards pada 2013 silam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES