Entertainment

Sempat Jadi Rival, Kini Bona Ingin Seperti Kim Tae Ri

Senin, 04 April 2022 - 10:32 | 130.98k
Bona member Cosmic Girls yang membintangi Twenty Five Twenty One. (FOTO: Soompi)
Bona member Cosmic Girls yang membintangi Twenty Five Twenty One. (FOTO: Soompi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kim Ji Yeon, atau lebih populer dengan nama Bona, mengungkapkan keinginannya menjadi artis seperti Kim Tae Ri. Keduanya dipertemukan dalam drakor Twenty Five Twenty One yang baru saja tamat. 

Dalam drama tersebut, Bona dan Kim Tae Ri menjadi atlet anggar nasional. Pada awal kisah, Ko Yu Rim (Bona) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) mereka merupakan rival yang kuat meski merupakan sahabat dekat.

Bona-2.jpgFOTO: Soompi

Keduanya punya tekad yang kuat untuk menjadi juara. Tak jarang Yu Rim dan Hee Do saling berhadapan untuk bertanding memperbutkan medali emas. 

Berperan sebagai atlet anggar merupakan tantangan bagi Bona. Ia mengaku baru belajar anggar selama 3 bulan sebelum syuting. Sedangkan Tae Ri sudah mempelajari anggar selama 6 bulan. 

"Pada masa-masa itu aku mengamati Tae Ri yang melakukan persiapan juga," kata Bona dalam sesi wawancara dengan Elle. 

Ia juga banyak belajar dari Tae Ri untuk membangun karakter. "Aku juga memperhatikan Tae Ri pelan-pelan membangun karakter Hee Do, dan itu berhasil, dia sangat keren, aku ingin menjadi aktris seperti dia," ungkap Bona.

Bona juga sempat mengungkapkan kedekatannya dengan Kim Tae Ri yang memiliki kepribadian yang berbeda tapi punya banyak kesamaa. "Kesamaan kami, kompetitif, blak-blakan, dan pekerja keras," imbuh gadis kelahiran 19 Agustus itu. 

Bona-3.jpgFOTO: Soompi

Mereka juga sering menghabiskan waktu bersamasaat libur syuting. "Kami menghabiskan waktu libur syuting untuk menonton film di kamar hotel, bermain bowling, pingpong, Tae Ri unnie memangsangat aktif," kata Bona. 

Bona sendiri merupakan seorang penyanyi yang tergabung dalam grup vokal perempuan Korea Selatan Cosmic Girls. 

Ia memulai debut akting sebagai cameo dalam drama Hit The Top. Bona mulai mendapat peran utama dalam drama Girl's Generation 1979. Sebelum Twenty Five Twenty One, Bona juga ikut berakting dalam drama Homade Love Story yang tayang pada 2020-2021 lalu. Sedangkan drama lainnya yang pernah ia bintangi ada Your House Helper, dan Radio Romance. 

Dari berbagai judul drama yang pernah dimainkan, Twenty Five Twenty One yang membuatnya paling berkesan. Kata Bona, drama ini sangat realistis, dan membawanya ke kembali ke masa muda. 

Ia juga mengunggah kata perpisahannya untuk Ko Yu Rim, tokoh yang dilakoninya di Twenty Five Twenty One

"Waktu telah berlalu. Hari ini sudah siaran terakhir dari Twenty Five Twenty One. Saya bersyukur bahwa saya adalah Yu Rim, dan itu adalah waktu yang menyenangkan untuk bertemu Twenty Five Twenty One!" ungkap Bona pada caption unggahannya.

"Itu adalah waktu yang membuat saya sangat bersyukur untuk bertemu pekerjaan bagus dan orang-orang baik. Terima kasih banyak atas cintanya selama ini!" seru Bona.

"Saya juga sedih karena harus melepaskan karakter Yu Rim, yang saya habiskan untuk menangis dan banyak tertawa, bersama untuk waktu yang lama. Harap tetap bersama kami sampai akhir hari ini," pinta Bona. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES