Entertainment

Lagu "Hati-hati di Jalan" Masuk Billboard Global

Senin, 04 April 2022 - 10:02 | 83.53k
Penyanyi Tulus tampil saat konser yang bertajuk One Intimate Night Show di The Kasablanka Hall. (foto: Antara//Hafidz Mubarak A)
Penyanyi Tulus tampil saat konser yang bertajuk One Intimate Night Show di The Kasablanka Hall. (foto: Antara//Hafidz Mubarak A)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lagu "Hati-hati di Jalan" dari album "Manusia" yang diciptakan dan dinyanyikan Tulus berhasil masuk tangga lagu Billboard Global 200.

Penyanyi bernama asli Muhammad Tulus Rusydi ini mengucapkan terima kasih kepada para penikmat musik yang membuat lagu "Hati-Hati di Jalan" meraih sukses seperti ini. Pria kelahiran 20 Agustus 1987 ini berharap, lagu-lagu ciptaanya bisa diterima oleh penggemar musik Indonesia dan dunia.

"Saya berterima kasih kepada seluruh yang mendengarkan. Apresiasi yang diberikan sangat berharga. Semoga seluruh lagu dalam album ini dapat terus tumbuh di hati semua yang mendengarkan di sepanjang-panjangnya waktu,” kata Tulus seperti dikutip dari Antara, Senin (4//4/2022).

Sementara itu, album "Manusia" sendiri masuk ke dalam jajaran album dunia di Top Albums Debut Global Spotify.

Menurut data dari Spotify pada 8 Maret 2022, lagu "Hati-hati di Jalan" menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang paling banyak didengarkan. Rangkaian video lirik yang dirilis secara resmi oleh akun YouTube Tulus juga telah disaksikan oleh jutaan penonton.

Prestasi-prestasi tersebut menunjukkan besarnya dukungan dan apresiasi oleh seluruh pendengar musik terhadap karya musisi berusia 34 tahun tersebut.

Sebagai informasi, album "Manusia" yang rilis pada 3 Maret 2022 telah menjadi album yang sukses mencuri perhatian banyak pendengar musik. Beberapa lagu yang terdapat dalam album tersebut di antaranya berjudul "Tujuh Belas", "Ingkar", dan "Hati-hati di Jalan". (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES