Entertainment

Lee Yi Kyung dan Geng Lawak Berebut Kertas Lotre pada Film Komedi 6/45

Minggu, 03 April 2022 - 11:59 | 144.74k
Lee Yi Kyung, aktor spesialis genre komedi
Lee Yi Kyung, aktor spesialis genre komedi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film komedi berjudul 6/45 mengumpulkan artis Korea Selatan yang hobi ngelawak. Mereka adalah artis yang sering berakting untuk genre komedi seperti Lee Yi Kyung, Go Kyung Pyo, dan Eum Moon Sook.

Pada film tersebut, Lee Yi Kyung akan berperan sebagai Yong Ho, sersan yang bertugas di pos penjagaan Korea Utara. Sedangkan Go Kyung Pyo menjadi Chun Woo, sersan penjaga pos garis depan Korea Selatan. Dan Eum Moon Suk,akan berperan sebagai Letnan kang, komandan kompi Korea Salatan. 

Lee-Yi-Kyungaf8c5b9374f4ec74.jpg

Kisah ketiganya dimulai dari sebuah kertas lotre yang terbang tertiup angin hingga melintasi perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara. 
Hal tersebut lantas menimbulkan konfrontasi antara Korea Selatan dan Korea Utara, sebab kedua penjaga pos sama-sama mengincar kertas lotre yang bernilai 5,7 miliar won. 

Karena bergenre komedi, tentunya usaha keduanya untuk lembaran lotre tersebut berlangsung kocak sekaligus seru. 

Duh, bikin penasaran banget, segabut apa mereka di pos sampai harus incar tiket lotre ke Korea Utara? Film ini dijadwalkan tayang pada semester kedua tahun 2022. 

Lee Yi Kyung sendiri memang terkenal sebagai aktor lawak, sebab sering bermain dalam drama bergenre komedi. Welcome To Waikiki merupakan drama komedi yangmembuat namanya makin berkibar. 

Royal Secret Agent drama yang tayang pada 2021 lalu. Pada drama tersebut, Lee Yi Kyung juga berakting sebagai pria yang kocak. Lee Yi Kyung juga pernah berakting dalam film aksi komedi berjudul Hitman: Agent Jun di tahun 2020. 

Meski demikian, ia juga pernah berakting serius dalamdrama populer Descendant of The Sun.

Aktor peran berusia 33 tahun itu memulai debutnya pada tahun 2011. Saat itu ia beradu akting dengan Park Shin Hye dalam drama Heartstrings. 

Ia juga pernah muncul dalam videoklip Bae Suzy berjudul Yes No Maybe tahun 2017. 

Wah makin ga sabar ya lihat kekocakan Lee Yi Kyung di film 6/45. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES