Kuliner

Buka Puasa Bersama dalam Rasa di Four Points Surabaya

Minggu, 03 April 2022 - 10:53 | 162.57k
Hidangan yang dihadirkan untuk buka puasa di Lime Restaurant di Four Points Surabaya. (foto: Marcomm Four Points/TIMES Indonesia)
Hidangan yang dihadirkan untuk buka puasa di Lime Restaurant di Four Points Surabaya. (foto: Marcomm Four Points/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Untuk merayakan momen kebersamaan selama bulan suci Ramadan, Four Points Surabaya hadirkan citarasa nusantara dan dunia bertajuk "Bersama Dalam Rasa".

Untuk tahun ini lebih spesial karena Lime Restaurant tak hanya menyajikan makanan timur tengah tetapi juga jajanan khas Surabaya yang semakin menambah nikmat buka puasa.

Jajanan tersebut misalnya pentol, cilok, martabak, kebab, roti bakar dan masih banyak lagi yang dihidangkan untuk takjil.

Four-Points-Surabaya-b.jpg

Novi Irawan, Marketing Communication Manager Four Points Surabaya mengungkap bahwa biasanya pengunjung lebih tertarik dengan jajanan tradisional Surabaya.

“Setiap berbuka puasa tamu malah cenderung mencari makanan yang ringan, tidak terlalu mengenyangkan, namun banyak ragamnya, dan jajanan tradisional malah yang paling dicari disini," ungkapnya.

Beragam hidangan Nusantara juga disediakan di Lime Restaurant di Four Points by Sheraton Surabaya yang dipadu dengan cita rasa Timur Tengah.

Menu-menu Ramadhan tersebut berlaku mulai tanggal 2 April - 1 Mei 2022 untuk menikmati hidangan berbuka di Lime Restaurant tersebut dibandrol dengan harga Rp278 ribu dengan harga spesial makan untuk 10 orang namun hanya bayar 7.

Setiap tahun Lime Restaurant bahkan membuka area The Lounge demi mengakomadasi animo masyarakat.

Four-Points-Surabaya-cx.jpg

Selain berbuka di Lime Restaurant, Four Points by Sheraton Surabaya juga menghadirkan paket Berkah (Berbuka di Rumah) dan dengan harga mulai Rp130 ribu.

Pilihan menunya antara lain Nasi Kebuli Kambing Guling, Nasi Jeruk Se'i Sapi dan Nasi Ayam Asap. Paket Berkah ini termasuk Kurma, sambal Nusantara, sayuran, gorengan dan minuman segar. Harga dalam Rupiah, sudah termasuk pajak dan sekaligus pengantaran gratis area Surabaya oleh pihak Four Points Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES