Entertainment

Lima Bintang Bollywood Sahurnya Pesbukers ANTV Sapa Warga Surabaya

Sabtu, 02 April 2022 - 18:10 | 165.84k
Para bollystar Sahurnya Pesbukers ANTV bertatap langsung dengan para penggemarnya di Mall City of Tommorow, Sabtu (2/4/2022).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Para bollystar Sahurnya Pesbukers ANTV bertatap langsung dengan para penggemarnya di Mall City of Tommorow, Sabtu (2/4/2022).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYASahurnya Pesbukers ANTV kembali hadir selama bulan Ramadan setiap pukul 02.00-05.00 WIB. Para bintang Bollywood yang akan menyemarakan Sahurnya Pesbukers datang ke Surabaya menjumpai pemirsa setianya dalam acara Meet & Greet Sahurnya Pesbukers.

Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu) bertatap langsung dengan para penggemarnya di Mall City of Tommorow.

"Surabaya merupakan salah satu kota penyumbang rating dan share terbesar ANTV. Oleh karena itu, sebagai bentuk terima kasih kepada warga Surabaya, kami datang membawa para bintang Bollystar agar dapat berinteraksi secara langsung," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, Sabtu (2/4/2022).

"Kedatangan 6 bintang Bollystar ini juga dalam rangka keterlibatan mereka dalam program Sahurnya Pesbukers, yang mana akhirnya kami bisa menghadirkan mereka kembali setelah dua tahun menanti akibat pandemi," tambhanya.

Sahurnya-Pesbukers-2.jpg

Pada acara Meet & Greet Sahurnya Pesbukers, kelima Bollystar tersebut bertemu para penggemarnya secara langsung dan bagi mereka yang beruntung berkesempatan naik ke atas panggung lebih dekat lagi dan bermain games bersama.

Selain dari 5 Bollystar tersebut, masih ada 7 Bollystar lainnya yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh.

Sementara itu jajaran artis Indonesia yang akan menjadi lawan main mereka pun tak kalah memikat, sebut saja Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia, dan Boris Bokir.

Pada Sahurnya Pesbukers tahun ini, beberapa segmen hiburan yang menarik telah disiapkan. Mulai dari konten yang mengundang tawa, mempertemukan pemirsa dengan para bollystar, games yang bikin gemes hingga charity yang menginspirasi.

Penasaran siapa saja 7 Bollystar lainnya yang akan tampil di Sahurnya Pesbukers ANTV? Bagi penggemar berat series india di ANTV tentunya nama-nama ini tidak asing lagi.

Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi), Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana) dan Gautam Nain (Chandra Nandini).

“Di Sahurnya Pesbukers kali ini, kami tetap menyajikan sketsa dan games yang sudah menjadi ciri khas dari program ini. Akan tetapi kali ini kami menghadirkan pemain-pemain baru dan juga konsep yang lebih kekinian, yang diharapkan dapat memberikan warna baru dan lebih fresh. Artis artis Bollystar yang terlibat pun sudah pernah hadir di Pesbukers sebelumnya, sehingga kami harapkan dapat mengobati kerinduan para penggemarnya," ungkap Kelly Da Cunha, GM Content Creation ANTV. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES