News Commerce

Menikmati Kuliner Nusantara ala Whiz Hotel Jatim, Cocok Buat Bukber Keluarga

Sabtu, 02 April 2022 - 14:12 | 51.60k
Whiz Hotel Jatim menawarkan sensasi kuliner Nusantara yang cocok untuk buka puasa bersama keluarga. (Foto: Dok. Whiz Hotel Jatim for TIMES Indonesia)
Whiz Hotel Jatim menawarkan sensasi kuliner Nusantara yang cocok untuk buka puasa bersama keluarga. (Foto: Dok. Whiz Hotel Jatim for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGWhiz Hotel Jatim menyuguhkan berbagai varian menu kuliner Nusantara dengan membawa Spirit of Ramadan. Tawaran menu IKN (Indahnya Kuliner Nusantara) ini sangat cocok menemani momen buka puasa bareng (Bukber) saat Ramadan.

Pemerintah sudah menetapkan 1 Ramadhan tahun ini, bertepatan dengan Minggu, 3 April 2022. Salah satu yang menjadi ritual saat ramadhan adalah buka puasa bersama.

Beragam kuliner juga dijajakan menjelang buka puasa mulai dari jalanan, hingga rumah makan, hotel, dan restoran. Hotel dan Cafe menjadi sangat ramai saat menjelang buka puasa. Dan tahun ini, menjadi tahun yang penuh suka cita karena pandemi sudah mulai berangsur pulih menuju endemi.

Salah satu rekomendasi untuk berbuka puasa bersama keluarga ditawarkan oleh Whiz Hotel Jatim. Hotel di bawah naungan Intiwhiz Hospitality International ini menawarkan beragam olahan kuliner nusantara dapat anda nikmati saat berbuka puasa tiba.

Whiz-Hotel-Jatim-a.jpg

Berkonsep outdoor, Kuliner dipadu dengan hijau nyaman suasana alam terbuka. IKN (Indahnya Kuliner Nusantara) hadir di semua hotel Whiz Jawa Timur. Grand Whiz Hotel Trawas, Grand Whiz Hotel Bromo, Whiz Hotel  & Residence Darmo Surabaya, dan Whiz Prime Basuki Rahmat Malang.

Ernasari, Sales & Marketing Whiz Hotel jatim menyampaikan bahwa, Jaringan Hotel Whiz Jatim ingin mengangkat kuliner nusantara, karena kuliner memang sudah menjadi salah satu kekayaan yang dimiliki Nusantara.

"Tiap daerah di Indonesia memiliki khazanah kuliner daerahnya masing-masing. Mulai dari beragam olahan daging, unggas, sayur, dan seafood," ungkapnya.

Whiz-Hotel-Jatim-b.jpg

Lebih lanjut, Erna juga menyebutkan bahwa IKN menjadi tema ramadhan hotelnya tahun ini. Selain untuk mengenalkan ragam kuliner nusantara yang kaya, hal ini juga bertujuan untuk membangun semangat nasionalisme para pelaku pariwisata dan khususnya hotel, untuk terus berkreasi dan mengeksplorasi ragam kuliner nusantara.

Untuk harga yang ditawarkan untuk IKN ini sendiri relatif terjangkau. "Hanya mulai harga 80 ribuan sudah bisa menikmati indahnya buka puasa dengan ragam kuliner Nusantara bersama keluarga,dan sahabat tercinta di seluruh jaringan Whiz Hotel Jatim," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES