News Commerce

BLP Property Gresik Tawarkan Hunian Berkonsep Gaya Hidup Sehat

Sabtu, 02 April 2022 - 09:30 | 54.45k
Calon pembeli saat mengikuti virtual tour BLP Property Gresik (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Calon pembeli saat mengikuti virtual tour BLP Property Gresik (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Pengembang perumahan, Bumi Lingga Pertiwi atau BLP Property Gresik menawarkan hunian berkonsep healthy lifestyle yang mendukung gaya hidup sehat.

Berada di tengan kota, perumahan Permata Discovery berada di kawasan Pondok Permata Suci, Kecamatan Manyar. Hunian ini pun sudah dilaunching Januari 2022 lalu.

Arsitek Permata Discovery, Fadhil Sadewo mengatakan, desain rumah serta lingkungannya berkonsep ‘Healthy Lifestyle’ mendukung gaya hidup sehat. "Ini menjadi konsep utama yang ditawarkan sebagai jawaban atas perubahan gaya hidup pasca pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia," katanya, Sabtu (2/4/2022).

Dikatakan dia, desain bangunan L-Shape memberikan ruang terbuka atau open space yang luas sebagai adaptasi terhadap kebiasaan hidup baru. Selain itu, terdapat ruang terbuka di dalam rumah.

"Rumah kini tidak saja sebagai tempat tinggal, tetapi sekaligus tempat bekerja (Work from Home), belajar, bersosialisasi dan berolahraga bagi penghuni,” papar Fadhil.

Permata Discovery menyediakan beberapa type. Mulai hunian dengan ukuran yang sesuai untuk kebutuhan calon penghuni. Harganya mulai dari Rp350 juta hingga Rp676 juta. Antara lain type Hiltop (LB.50-LT.90), type Highland (LB.40-LT.78) dan type Cliff (LB.30-LT.65).

Desain hunian memiliki fasat modern dengan pengaturan ruang yang fungsional dan aliran udara efektif. Setiap hunian memiliki 1 Ruang Keluarga, 2 Kamar Tidur dan 1 Carport dengan canopy. Pun tersedia ruang terbuka hijau di depan serta dalam rumah dengan taman, sehingga membuat nyaman para penghuni. 

Manager Pemasaran BLP Property, Achmad Z Arief menjelaskan, Permata Discovery memiliki luas lebih dari 6 hektar. Terdiri dari 2 (dua) Regency, yakni Discovey East dan Discovery West. “Total kami sediakan 333 unit ditambah hunian lantai 2 di sepanjang jalan Discovery Raya dan Sekolah,” ujarnya.

Permata Discovery, kata dia dikelilingi lingkungan yang berkembang pesat. Juga dilengkapi berbagai sarana pendidikan, kesehatan, ibadah, perdagangan, kuliner, hiburan dan sebagainya. 

“Di kawasan ini telah dibangun berbagai regency tematik yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat modern,” tambah Manajer Pemasaran BLP Property Gresik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES