Wisata

Menikmati Spot Snorkeling nan Indah di Pantai Mbersah Pacitan

Jumat, 01 April 2022 - 18:24 | 224.73k
Menikmati keindahan Pantai Mbresah Pacitan paling cocok untuk spot snorkeling. (FOTO: Agus Riyadi For TIMES Indonesia)
Menikmati keindahan Pantai Mbresah Pacitan paling cocok untuk spot snorkeling. (FOTO: Agus Riyadi For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur terdapat destinasi wisata baru, yakni Pantai Mbersah yang sangat cocok untuk menikmati spot snorkeling

Pantai Mbersah memiliki ciri khas berupa air laut yang sangat jernih, hamparan pasir putih  kontras dengan ketenangan ombak menambah sensasi berbeda liburan anda bersama keluarga. 

Lokasinya sebelah barat Pantai Watukarung. Pengunjung harus berjalan kaki menaiki bukit sebelum benar-benar menemukan keindahan Pantai Mbersah. Karena masih baru, jadi belum banyak wisatawan mengetahui keberadaannya sehingga masih sangat alami. 

Sensasi-Spot-Snorkeling-Pantai-Mbresah.jpgSensasi Spot Snorkeling Pantai Mbresah yang bikin betah wisatawan, airnya jernih dan dingin. (FOTO: Agus Riyadi For TIMES Indonesia) 

Jika dilihat dari atas bukit, di tengah Pantai Mbersah ada pulau karang yang sangat cantik. Hamparan rerumputan juga menambah suasana sejuk dan santai. 

Seperti diungkapkan Agus Riyadi, wisatawan asal Surakarta, Jawa Tengah. Pantai Mbersah merupakan surga tersembunyi yang belum diketahui banyak orang.  "Ya, ini seperti surga tersembunyi belum diketahui banyak orang. Hamparan pasir putih dan padang rumputnya bikin betah bersantai bersama keluarga," katanya, Jumat (1/4/2022). 

Kekhasan-Pantai-Mbersah-Pacitan-terdapat-pulau-karang-yang-indah.jpgKekhasan Pantai Mbersah Pacitan terdapat pulau karang yang indah di tengahnya. (FOTO: Agus Riyadi For TIMES Indonesia) 

Selain itu, menurut Agus ombaknya yang landai sangat aman bagi anak-anak. Ia menghabiskan waktu liburan dengan berendam sambil snorkeling.  "Airnya sangat jernih dan adem. Ombaknya sangat landai. Anak-anak juga aman bermain di sini. Kalau saya sambil menikmati spot snorkeling," jelasnya. 

Anda penasaran ingin mencoba? Jika anda berwisata ke Pacitan, jangan lupa kunjungi Pantai Mbersah. Silakan datang kapan saja. Bagi yang hobi snorkeling, di sinilah tempatnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES