Entertainment

Lama Menghilang Karena Skandal, Kim Seon Ho Lanjutkan Syuting di Thailand

Jumat, 01 April 2022 - 14:37 | 61.39k
Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan (Foto: Instagram/seonho__kim)
Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan (Foto: Instagram/seonho__kim)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lama menghilang setelah skandal aborsi pada 2021 lalu, aktor Kim Seon Ho muncul di Suvarnabhumi Airport di Bangkok, Thailand, Kamis (31/3/2022). 

Pada foto yang diunggah di twitter @seonhojpeg itu tampak sang aktor mengenakan kaos putih polos dengan sweatpants abu-abu, lengkap dengan sneakers putih dan buckethat hitam. Tak ketinggalan masker putih melengkapi penampilan, bukti kepatuhannya terhadap protokol kesehatan. 

Kim-Seon-Ho-a.jpgFoto: twitter/@stan_seonho

Kedatangan aktor Hometown Cha Cha Cha itu disambut hangat penggemarnya di Thailand maupun di dunia maya. Banyak dukungan untuk aktor 35 tahun ini di twitter.

Kim Seon Ho datang ke Thailand untuk menyelesaikan syuting film Sad Tropics. Dikutip dari My Daily, Kin Seon Ho terlihat bersama sutradara sekaligus penulis naskah  Park Hoon Jung. 

Sad Tropics merupakan film yang mengisahkan anak laki-laki blesteran Korea-Filipina. Si anak yang tinggal di Filipina, nekat melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya (yang berasal dari Korea Selatan). 

Kim Seon Ho memerankan pria dengan karakter misterius, terkadang tampak baik dan membantu, namun disis lain ia malah menjadi penghalang bagi si anak itu. 

Dalam film ini, Kim Seon Ho akan beradu akting dengan aktris cantik Go Ara. 

Produksi Sad Tropics sempat ditunda karena skandal yang menjerat aktor Kim Seon Ho pertengahan 2021 lalu. 

Kim-Seon-Ho-b.jpgFoto: Twitter/@seonhobestboiii

Aktor dengan tinggi 183 cm itu diduga telah memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi. Tuduhan yang diunggah di media sosial itu langsung menjadi bahan pergunjingan. Sampai-sampai merek produk yang bekerjasama dengan Kim Seon Ho menghapus iklannya. 

Tak itu saja, Seon Ho juga memilih untuk keluar dari acara variety show 2 Days & 1 Night. Efek skandal tersebut juga membuat Seon Ho kehilangan 2 proyek film yang rencananya akan segera diproduksi, yaitu Dog Days, dan 2 O'Clock Date. 

Kegaduhan mulai mereda saat Dispatch mengungkap isi obrolan Kim Seon Ho dengan sang mantan yang membuktikan bahwa Seon Ho tidak pernah memaksa melakukan aborsi. 

Dari situ, iklan dengan wajah tampan Kim Seon Ho kembali dimunculkan. Manajemen tempatnya bernaung Salt Entertainment, turut mendukung dan mengabarkan bahwa aktor dengan lesung pipi itu akan segera melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan. 

Meski diterpa skandal, namun di tahun 2021 lalu, Kim Seon Ho berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2021. Dua penghargaan tersebut adalah RET Popularity Award dan U+ Idol Live Popularity Award untuk kategori aktor.

Kim-Seon-Ho-c.jpgfoto: kbizoom

Kim Seon Ho merupakan aktor yang memulai debutnya pada tahun 2017 silam dengan drama berjudul Good Manager. Namanya semakin tenar setelah sukses menjadi second lead boy pada Start-Up. 

Kim Seon Ho juga bisa ngelawak, buktinya dia sukses memerankan Cha Woo Sik dalam drama komedi Welcome To Waikiki. Namun yang membuat penggemar susah move on adalah aktingnya sebagai Hong Du Shik, seorang pria manis di Hometown Cha Cha Cha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES