News Commerce

Prime Park Hotel Bandung Hadirkan Treasure of Ramadan

Jumat, 01 April 2022 - 00:36 | 71.57k
Treasure of Ramadan Prime Park Hotel Bandung.(Foto: Iwa/TIMES Indonesia)
Treasure of Ramadan Prime Park Hotel Bandung.(Foto: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNGPrime Park Hotel Bandung menghadirkan Hidangan All You Can Eat dengan mengusung tema “Treasure of Ramadan”. Tema ini mempertemukan beragam variasi makanan Nusantara dan Timur Tengah yang lezat untuk dinikmati.

Banyaknya pilihan menu yang tersedia di Kunyit Restaurant mulai dari sajian pembuka, hidangan utama, hingga penutup menjadi salah satu pilihan destinasi wisata kuliner yang akan menemani suka cita berbuka puasa bersama keluarga, kerabat, ataupun kolega. Tak ketinggalan juga ada Kopi Turki di sini, bagi para penggemar kopi.

Treasure-of-Ramadan-a.jpg

Chef Prime Park Hotel Bandung, Rizky Ramadhan mengatakan, mengkolaborasikan makanan Timur Tengah dan jajanan khas Nusantara merupakan hasil eksplorasi yang menarik.

"Seperti tahun ini kami menghadirkan Shawarma dan Tahu Gejrot, sebagai salah satu varian menu yang akan menemani kehangatan berbuka puasa,” sebut Rizky di Kunyit Restaurant Bandung, Kamis (31/3/2022).

Treasure-of-Ramadan.jpg

Adapun variasi menu yang disajikan, dapat dinikmati dengan harga Rp. 140.000 Nett per pax. "Dapatkan penawaran menarik lainnya selama periode Ramadan mulai dari 04-30 April 2022," imbuh Rizky.

Bertempat di area yang sangat strategis, Prime Park Hotel Bandung dapat menjadi salah satu destinasi wisata Ramadan yang menghadirkan berbagai macam pilihan Menu Sahur dan Iftar, dengan pilihan empat tipe kamar mulai dari Deluxe, Premiere, Executive, dan Suite, serta fasilitas lain seperti ballroom, function room, kolam renang, mini gym, dan Executive Lounge. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES