Entertainment

Lepas Status Sebagai Karyawan di A Business Proposal, Kim Se Jeong jadi Atlet Judo

Jumat, 01 April 2022 - 04:35 | 135.97k
Kim Se Jeong (FOTO: id.pinterest.com)
Kim Se Jeong (FOTO: id.pinterest.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAA Business Proposal menjadi drama yang paling banyak diperbincangkan. Drakor ini selalu meraih rating tinggi disetiap episodenya. Karakter Shin Ha Ri yang diperankan Kim Se Jeong mendapatkan banyak pujian.

Akting gadis kelahiran 1996 itu dinilai natural, dengan lawakan yang kocak. Lepas dari A Business Proposal, Kim Se Jeong sudah siap untuk syuting drama terbaru berjudul Today's Webtoon. 

Drakor ini merupakan remake dari drama Jepang berjudul Sleepeer Hit! yang dirilis pada 2016, sedangkan Sleepeeer Hit! sendiri juga diadaptasi dari manga Juhan Shuttai. 

Today's Webtoon berkisah seorang gadis bernama On Ma Eum. Ia mantan atlet judo yang terpaksa berhenti karena cedera. 

Kim-Sejeong.jpgKim Sejeong (FOTO: Instagram.com/clean_0828)

Untuk menyambung hidup, Ma Eum kemudian bekerja dengan tim editorial webtoon. Ma Eum harus berjuang melawan senioritas kantor dan berbagai kompetisi dalam dunia kerja. 

Dalam drama ini, Kim Se Jeong akan disandingkan dengan Nam Yoon Su. 

Kim Se Jeong merupakan artis peran sekaligus penyanyi Korea Selatan. Ia memulai karir di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia dikenal sebagai juara kedua Produce 101. Se Jeong pun pernah menjadi anggota grup vokal wanita I.O.I.

Selanjutnya ia lebih banyak berakting. Selain A Business Proposal, Kim Se Jeong juga terkenal lewat School 2017 dan The Uncany Counter. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES