Kuliner

Wajib Dicoba, Nikmatnya Olahan Babat ala Pos Babat Malang

Kamis, 31 Maret 2022 - 04:36 | 154.12k
arung Pos Babat Malang yang menjual olahan babat yang lezat di Jl. Sudimoro No.10, Jawa Timur, Malang. (Foto: Fandi Rahmanta Putra/TIMES Indonesia)
arung Pos Babat Malang yang menjual olahan babat yang lezat di Jl. Sudimoro No.10, Jawa Timur, Malang. (Foto: Fandi Rahmanta Putra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Berbicara kuliner di Kota Malang tidak pernah ada habisnya. Salah satu yang cukup unik adalah Warung Pos Babat Malang yang menjual olahan babat di Jl. Sudimoro No.10, Jawa Timur, Malang.

Pos Babat Malang, menyediakan dua menu utama olahan babat yakni Gongso Babat dan Nasgor Babat. Tapi tidak hanya babat, di Pos Babat juga alternatif menu jerohan lain seperti Usus, Paru, Lemak/Gajih, Otak – Otak.

Pos-Babat-Malang-2.jpg

Gongso Babat sendiri merupakan salah satu makanan khas yang terkenal asal Semarang, Jawa Tengah. Gongso memiliki arti ‘tumis’, jadi babat gongso berarti ‘tumis babat’.

Gongso Babat ala Pos Babat memiliki rasa  pedas, manis, dan gurih dan disajikan dengan satu piring nasi hangat membuatnya semakin nikmat. Tapi tidak perlu khawatir bagi anda yang tidak bisa makan makanan pedas, karena disini anda bisa request agar tidak dimasak pedas.

Sedangkan Nasgor Babat merupakan nasi goreng berpadu dengan babat yang empuk dan memiliki cita rasa pedas dan gurih, rasa – rasanya akan membuat nafsu makan meningkat dalam seketika.

Pos-Babat-Malang-3.jpg

Untuk harga Gongso Babat yang dijual di Pos Babat mulai dari Rp. 22.500 hingga Rp. 43.000, sedangkan Nasgor Babat mulai dari 18.000 sampai 35.000. Harga tersebut tergantung dari varian dan toping yang nanti anda pilih.

Bagi anda pecinta olahan babat, Pos Babat Malang bisa jadi rekomendasi tempat untuk mencicipi kuliner olahan babat yang mungkin berbeda dari sebelumnya. Anda dapat membelinya langsung ke warung mereka atau mengorder secara online. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES