Entertainment

Di Tengah Sorotan Hasil Kekayaannya, Juragan 99 Pamer Penghargaan Top Brand Award

Rabu, 30 Maret 2022 - 14:43 | 34.24k
Juragan 99 memamerkan MS Glow For Men memperoleh penghargaan Top Brand Award. (FOTO: Instagram Juragan 99)
Juragan 99 memamerkan MS Glow For Men memperoleh penghargaan Top Brand Award. (FOTO: Instagram Juragan 99)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di tengah sorotan publik terhadap harta kekayaannya, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 kini malah pamer penghargaan.

Dalam Instagram resminya, pria asal Malang, Jawa Timur itu memperlihatkan MS Glow For Men memperoleh penghargaan Top Brand Award. "Hari ini MS Glow For Men memperoleh penghargaan Top Brand Award untuk produk Beard & Hair Serum," katanya dikutip TIMES Indonesia Rabu (30/3/2022).

Ia mengaku terharu dan bangga karena brand yang baru berusia 3 tahun ternyata sudah berhasil mencuri hati dan perhatian masyarakat.

Penghargaan tersebut lanjut dia, memacu pihaknya untuk terus menghasilkan inovasi, membuat produk berkualitas tinggi dengan formulasi yang tepat untuk konsumen di Indonesia. "Penghargaan ini juga buat semua team hebat msglowformen dan semua seller MS Glow For Men dari sabang sampe Merauke," ujarnya.

Sebelumnya, Juragan 99 sudah buka suara soal harta kekayaan yang dimilikinya. Ia menegaskan, hartanya tersebut tak ada kaitannya dengan pengusaha Henry Soetio dan Onny Hendro Adhiaksono atau Kaji Edan.

Juragan-99-2.jpg

Ia menyampaikan, hal tersebut adalah fitnah belaka. "Dianggap harta saya punya almarhum, tetapi dibuktikan sendiri dengan adiknya yang menjawab sendiri," jelasnya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022) lalu.

"Kemudian diteruskan lagi dengan dengan Kaji Edan. Dijawab sendiri dengan yang bersangkutan. Saya sendiri sama sekali enggak kenal," katanya lagi.

Lebih lanjut, Juragan 99 menegaskan, harta kekayaannya didapatkan dengan usaha yang baik. "Apa pun yang terus akan beredar itu money laundry atau apa, itu tidak benar semua," jelasnya.

Seperti yang diketahui, nama Kaji Edan beberapa waktu lalu memang jadi perbincangan. Ia dikait-kaitkan dengan sumber kekayaan Juragan 99 tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES