Entertainment

Glamor, Begini Penampilan 20 Penyanyi Dangdut Se Madiun Raya Saat Reuni

Selasa, 29 Maret 2022 - 19:42 | 254.05k
Rina Arpo asal Ponorogo tampil penuh pesona saat reuni all artist. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Rina Arpo asal Ponorogo tampil penuh pesona saat reuni all artist. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Bertajuk Reuni All Artist, sebanyak 20 penyanyi dangdut se Madiun Raya tampil mempesona dan penuh glamor Di Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Selasa (29/3/2022).

Acara yang diinisiasi Muhsin Motor Magetan ini menampilkan deretan penyanyi-penyanyi dangdut ternama dari Ponorogo, Magetan, Ngawi, dan Madiun.

Anjun, pemilik grub musik dangdut Wong Jowo yang mengiringi para penyanyi tersebut mengatakan, selain ajang silaturahmi para penyanyi dangdut tersebut bisa mengekspresikan gaya masing-masing.

"Mereka punya style masing-masing dan irama lagu yang dipilih pun berbeda. Ada yang dangdut klasik, dangdut koplo, bahkan ada yang membawakan dangdut reggae," ucap Anjun.

Selain mengandalkan suara dengan cengkok yang terdengar merdu, mereka juga bersaing menampilkan riasan wajah yang mempesona. Seperti smoke eye yang tajam, blush on yang pekat, atau bahkan makeup full color yang membuat penampilannya semakin aduhai.

Penyanyi-Dangdut.jpg

"Biar terlihat glamor aja," kata Desy Rafaella, penyanyi dangdut asal Madiun.

Sementara Rina Arpo, penyanyi dangdut asal Ponorogo untuk makeup biasa-biasa saja. "Biasa-biasa saja, yang penting bisa tampil baik saat nyanyi," papar spesialis lagu-lagu dangdut klasik ini.

Reuni penyanyi dangdut se Madiun Raya tersebut didukung penuh oleh dealer motor second Muhsin Motor Magetan. "Di reuni penyanyi dangdut se Madiun Raya ini kami juga membuat konten dangdut dengan menampilkan seluruh penyanyi.

Karena disebarluaskan kami harus tampil lebih glamor," papar Issabella Cikita, penyanyi dangdut asal Sawoo Ponorogo.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES