Entertainment

Masih Sibuk Syuting, Moon Ga Young Sudah Diincar untuk Drakor Understanding of Love

Selasa, 29 Maret 2022 - 14:40 | 74.63k
Moon Ga Young.
Moon Ga Young.

TIMESINDONESIA, JAKARTAMoon Ga Young tengah diincar untuk membintangi drakor Understanding of Love. Pada drama roman ini, Ga Young ditawari untuk berperan sebagai Ahn Soo Young, kepala teller bank.

KeyEast Entertainmnet dan King Kong by Starship, sebagai manajemen Moon Ga Young membenarkan artisnya mendapatkan tawaran tersebut. Namun, belum mengambil keputusan apa pun.

Understanding of Love diangkat dari novel dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah cinta karyawan bank, yaitu Ha Sang Soo, Ahn Soo Young, Park Mi Kyung, dan Jung Jong Hyun.

Saat ini Moon Ga Young tengah menyelesaikan syuting drama berjudul Link: Eat and Love to Kill. Moon ga Young akan beradu akting dengan Yeo Jin Goo.  

Moon-Ga-Young.jpg

Drama ini merupakan reuni bagi Ga Young dan Jin Goo. Keduanya pernah sama-sama membintangi drama The Reputable Family pada 2010 silam 

Link: Eat and Love Kill merupakan drama misteri fantasi yang bercerita tentang kisah seorang pria dan wanita yang berbagi keadaan emosional yang sama.

Dalam drama tersebut, Yoo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye Hoon. Ia adalah seorang koki yang mendirikan sebuah restoran di kota tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun lalu.

Suatu hari, Eun Gye Hoon mendapati dirinya mengalami perubahan emosi secara spontan, seperti menangis dan tertawa. Ternyata perubahan emosi itu dikarenakan seorang wanita bernama Noh Da Hyun yang diperankan oleh Moon Ga Young.

Moon Ga Young merupakan bekas artis cilik. Dia mulai terjun ke dunia hiburan Korea saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Film pertama yang dibintanginya adalah Shadows In The Palace serta Our Town, yang tayang di tahun 2007 lalu. 

Setahun kemudian gadiskelahiran 1996 itu ikut main dalam drama Bitter Sweet Life dan Friend, Our Legend di 2009. 

True Beauty merupakan dramanya yang paling sukses. Bersama Cha Eun Woo, ia berhasil memikat penggemar. 

Moon-Ga-Young-b.jpg

Sebelumnya ia juga pernah membintangi drama komedi Welcome To Waikiki 2, dan Find Me in Your Memory. 

Gadis yang fasih berbahasa Jerman itu juga pernah membintangi sebuah digital series berjudul EXO Next Door di tahun 2015. Ia berasukakting bersama Chanyeol, D.O, Baekhyun, dan Sehun dari grup EXO. 

Wah jadi makin rindu ya dengan akting Moon Ga Young. Kita tunggu saja ya TIMES Lovers, rencananya drama Link: Eat and Love to Kill akan segera tayangdi paruh pertama 2022 ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES