Kuliner

Seblak dan Pedesan Cypo, Jajajan Hits di Majalengka yang Bikin Ngiler

Selasa, 29 Maret 2022 - 14:04 | 84.78k
Seblak dan Pedesan Cypo Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Seblak dan Pedesan Cypo Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Anda penyuka seblak dan pedesan yang satu ini bisa menjadi pilihan. Rasanya yang khas dengan perpaduan gurih dan juga bau yang harum tentu saja sangat menggugah selera.

Bagi pecinta kuliner tersebut bisa datang ke kedai Seblak & Pedesan Cypo yang berada di perempatan Babakan Jawa, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat atau samping selatan Indomaret. Tepatnya di teras Abey Fried Chiken, Jalan Letkol Abdul Ghani, Babakan Jawa, Majalengka Wetan.

Seblak & Pedesan Cypo ini tampil unik dan berbeda. Ada bumbu rahasia yang membuat seblak dan pedesan ini memiliki ciri khas tersendiri dan berbeda dari yang lainnya. Sehingga tak heran Seblak & Pedesan Cypo tersebut, saat ini sedang trending dan hitz di kalangan milenial.

Seblak-dan-Pedesan-Cypo-Majalengka-2.jpg

Banyak netizen yang bagikan Seblak & Pedesan Cypo ini yang menjadi favorit mereka, yang pastinya bikin kamu semua pada ngiler. Di kedai ini juga tersedia banyak menu pilihan. Diantaranya, seblak sayap, tulang, ceker, baso, sosis dan seblak original.

Banyak penggemar hidangan pedas asal Majalengka ini, yang rela antre untuk bisa mencicipi sengatan maut kuah seblak yang super pedas ini. Harganya pun cukup murah, hanya merogoh kantong Rp 10 ribu hingga Rp 12 ribu saja.

Sedangkan, untuk pedesan pilihan menu yang disediakan juga sangatlah beragam. Mulai dari pedesan ceker ayam, sayap, tulang, baso, otak - otak dan sosis serta pedesan campur Mix I sampai Mix III. Tak hanya itu, bahkan di kedai ini juga tersedia mie jeletot.

"Nah, bagi anda yang ingin merasakan sensasi nikmatnya pedesan cypo tersebut, cukup merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu saja. Itu pun sesuai menu yang anda pilih," kata pemilik Kedai Seblak & Pedesan Cypo, Gunawanappriatna kepada TIMES Indonesia, Selasa (29/3/2022)

Menurutnya, Kedai Seblak & Pedesan Cypo Majalengka ini buka setiap hari dengan mulai berjualan sejak pukul 10.00 - 21.00 WIB. Di sana juga tersedia minuman es capucino cincau. Kemudian untuk delivery bisa menghubungi di nomor WhatsApp 085 797 088 888. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES