Entertainment

'Along For The Ride', Film Baru Netflix Tentang Sepasang Remaja Pengidap Insomnia

Selasa, 29 Maret 2022 - 00:30 | 239.81k
Auden (Emma Pasarow) dan Eli (Belmont Cameli) dalam trailer Along For The Ride (foto: mytvonline.io)
Auden (Emma Pasarow) dan Eli (Belmont Cameli) dalam trailer Along For The Ride (foto: mytvonline.io)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pada 24 Maret lalu, Netflix merilis sebuah video trailer untuk film baru mereka yang berjudul 'Along For The Ride'.

Melalui deskripsinya, Netflix menulis, “kisah cinta ini dimulai ketika dua pengidap insomnia bertemu—dan terus bertemu, malam demi malam—sementara seluruh warga kota di pinggir laut itu tertidur.” Deskripsi tersebut disusul dengan trailer berdurasi 2 menit 31 detik.

Tokoh utama 'Along For The Ride' adalah seorang gadis bernama Auden (Emma Pasarow), pengidap insomnia yang terlalu berambisi dengan kehidupan akademiknya dan kesulitan menikmati masa remaja karena perceraian orang tua.

Musim panas sebelum Auden memasuki perkuliahan, dia harus menetap sementara di Colby, sebuah kota pinggiran laut untuk menghabiskan waktu bersama sang ayah (Dermot Mulroney) dan berusaha mencicipi kehidupan remaja yang ia tinggalkan.

Di satu malam, dia bertemu dengan Eli (Belmont Cameli), sesama pengidap insomnia yang akan menemaninya menjelajahi kota di tengah malam. Hubungan yang terbentuk di antara keduanya akan mengungkapkan apa yang menjadi beban mereka selama ini.

Along-For-The-Ride-2.jpgPoster film Along For The Ride (foto: Netflix)

Film ini merupakan adaptasi buku dari karya Sarah Dessen dengan judul yang sama. Dessen sendiri merupakan penulis novel New York Times Best Seller yang terkenal dengan kisah-kisah tepi pantainya.

Dilansir dari Screen Rant, akan ada tiga buku Dessen yang akan diadaptasi dan 'Along For The Ride' adalah project pertama. Film ini akan disutradarai sekaligus ditulis Sofia Alfarez, yang juga berhasil membuat To All The Boys I Loved Before beserta sekuelnya dicintai penonton baru maupun pembaca bukunya.

Netflix telah mengumumkan tanggal penayangan film ini bersamaan perilisan trailernya. 'Along For The Ride' akan hadir di platform penayangan tersebut pada 22 April 2022. Bagi pengidap insomnia maupun tidak, kalian bisa mencoba menonton film ini dan mengetahui suka-duka remaja yang mengidap insomnia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES