Entertainment

Ji Chang Wook Jadi Pesulap Ganteng di The Sound of Magic, Kapan Tayang?

Senin, 28 Maret 2022 - 12:25 | 82.73k
Ji Chang Wook (FOTO: popbela.com)
Ji Chang Wook (FOTO: popbela.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Netflix baru saja merilis tanggal penayangan drakor The Sound of Magic yang dibintangi Ji Chang Wook

Netflix Korea mengunggah poster terbaru The Sound of Magic. Poster tersebut bergambar kotak ajaib dengan kertas undangan bertuliskan "Apakah kamu percaya sihir?". Makin manis dengan munculnya kupu-kupu dekat kotak tersebut. Aksen bling-bling khas imajinasi keajaiban juga ditampilkan. Pada bagian paling bawah poster mencantumkan tanggal rilis yaitu 6 Mei. 

Dalam siarannya tersebut, Netflix menyebut undangan tersebut berasal dari pesulap misterius bernama Lee Eul.

The-Sound-of-Magic.jpgThe Sound of Magic (FOTO: instagram.com)

Unggahan tersebut disambut gembira oleh penggemar. Sebab The Sound of Magic memang sudah lama dinantikan. 

Drama Korea The Sound of Magic menghadirkan Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun. 

The Sound of Magic diadaptasi dari webtun berjudul Annarasumanara karya Ha Ilkwon. Karyanya selalu sukses karena ia mampu menciptakan narasi yang apik dengan cerita yang indah. 

Drama ini bercerita tentang seorang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook) yang membagikan keajaiban untuk Yun Ai (Choi Sung Eun). 

Yun Ai bersahabat dengan Na Il Deung (Hwang In Yeop), siswa yang hanya fokus belajar dan sulit bergaul. Nantinya Na Il Deung turut serta merasakan pengalaman ajaib bersama Lee Eul dan Yun Ai.

The-Sound-of-Magic-2.jpgThe Sound of Magic (FOTO: Forums.soompi.com)

Sutradara Kim Sung Yoon mengungkapkan drama ini merupakan drama musik sentimental yang dibumbui dengan fantasi. Penggerapan tak hanya fokus pada segi sinematografi saja, namun elemen musikal juga digarap serius dengan menggandeng studio JTBC dan Zium Content. 

"Judul drama mengisyaratkan bahwa drama ini akan dipenuhi elemen musikal demi menghidupkan suasana fantasi sulap terasa nyata seperti dalam versi webtun," ungkap sutradara yang juga menggarap Itaewon Class itu. 

Sementara itu, Ji Chang Wook sendiri mengungkapkan perannya menjadi seorang pesulap merupakan tantangan baru. Ia mengaku harus mengerahkan imajinasinya sebagai pesulap. 

Saat ini Ji Chang Wook tengah menyelesaikan syuting untuk drama berjudul Tell Me Your Wish bersama Soo Young SNSD dan aktor veteran Sung Dong Il. Pada drama ini, Chang Wook menjadi seorang sukarelawan di sebuah rumah sakit. 

Kabar lain juga menyebutkan Ji Chang Wook tengah mempertimbangkan berakting di drama laga berjudul The Worst Evil. Jika Chang Wook menerima tawaran itu, ia akan mempertahankan gelar aktor spesialis aksi. 

FABRICATED-CITY.jpgFABRICATED CITY cukup populer di Korea © CJ Entertainment (FOTO: kapanlagi.com)

Aktingnya sebagai jagoan di drama Healer dan The K2 membuatnya menyandang predikat aktor spesialis drama aksi. Ditambah pula filmnya berjudul Fabricated City. Ji Chang Wook enggan menggunakan pemeran pengganti untuk adegan pertarungan. Dengan serius dia mempelajari koreografi pertarungan sebelum syuting drama atau film laga. Keren ya! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES