Entertainment

Modal Nekad, Luna Maya Sukses Kembangkan Brand Kecantikan

Senin, 28 Maret 2022 - 09:51 | 56.96k
Foto : Luna Maya saat acara Talkshow Surabaya X Beauty 2022 di Grand City, Minggu (27/3/2022) petang.(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Foto : Luna Maya saat acara Talkshow Surabaya X Beauty 2022 di Grand City, Minggu (27/3/2022) petang.(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Aktris Luna Maya kian optimistis mengembangkan lini bisnis produk kecantikan dengan nama Beauty. 

Luna memulai usaha sejak 2020. Penyuka make up simple ini mengaku mengawali bisnis dengan modal nekad. 

"Awalnya aku nekad ya. Aku ingin memberi kesempatan pada setiap perempuan untuk merawat diri," ungkap Luna Maya saat acara Talkshow Surabaya X Beauty 2022 di Grand City, Minggu (27/3/2022) petang.

Luna Maya awalnya memakai modal sendiri. Ia mengaku sampai merugi hingga akhirnya mendapatkan bantuan permodalan.

"Kebetulan waktu itu modal sendiri tapi lama-lama boncos juga ya, akhirnya kita dapat funding dari salah satu venture capital," kata Luna Maya.

Ditanya soal jumlah kerugiannya kala itu, Luna mengaku tekor sampai harus makan mie.

Luna-Maya-a.jpg

"Banyak lah, saya nggak makan, makan mie doank waktu itu saya," tambahnya.

Dengan modal bantuan dari ventura tersebut, Luna semakin percaya diri jika produk Nama akan laku kendati persaingan bisnis kecantikan di Indonesia cukup ketat.

Karena dengan inovasi yang dibuatnya seperti memakai bahan terbaik dan kegunaan multifungsi serta harga terjangkau, dapat membuat masyarakat membeli produknya.

Bagi Luna, produk kecantikan multi fungsi selalu menjadi pilihan. Sehingga membuat perempuan lebih ringkas dan efektif saat berdandan. 

Luna juga menerangkan, produk miliknya berupa skincare, make up hingga minuman collagen yang dibuat di Korea, Itali, Indonesia dan Jerman akan rutin diluncurkan tiap bulannya sampai akhir tahun 2022.

"Seberapa yakinnya semua brand-brand yang ada di sini, seyakin itu kita. Kita namanya berbisnis persaingan akan selalu ada tapi bagaimana kita bisa berinovasi dan bagaimana kita bisa melakukan marketing yang tepat pada sasaran," ujarnya.

Salah satu pengunjung pameran produk kecantikan seperti Devina Konatra, dirinya merasa tertarik ketika mendengarkan pemaparan Luna Maya dalam diskusi tersebut. Sehingga dia merasa tertarik untuk mencobanya.

"Ini baru pertama kali tahu terus nyobain dan tadi karena sudah di introduction sama kak Luna, jadi merasa tertarik sih sekarang. Karena produknya sudah dermatology tested terus juga vegan dan kak Luna kan sangat pendukung recycle eviromental friendly lah," katanya.

Sementara dalam kesempatan talkshow, Luna Maya yang menjadi Founder dan CEO Nama Beauty berbincang bersama Wina Sandjaya dan bintang tamu Erica Carlina. Mereka mengenalkan rangkaian skincare unggulan Nama Beauty Kakadu Series.

Setelah sukses mengeluarkan C-Booster Brightening & Age Defying Face Serum tahun 2021 lalu, Nama Beauty ikut berpartisipasi pada acara produk kecantikan terbesar di Indonesia tersebut dan sekaligus meluncurkan rangkaian skincare terbarunya yaitu KAKADU Series.

Brand-kecantikan-Luna-Maya.jpg

“Saat sedang developing produk, kami melakukan banyak riset dan mendapatkan banyak sekali informasi tentang bahan-bahan yang baik untuk membuat skincare. Dan ternyata KAKADU buah asal Australia ini punya seratus kali lebih banyak manfaat Vitamin C dibanding natural sources lainnya,” ungkap Luna Maya. 

Karena kandungan vitamin C-nya yang seratus kali lebih tinggi, produk ini dapat berfungsi lebih efektif membuat kulit tampak cerah dalam 28 hari pemakaian rutin pagi dan malam serta membantu memudarkan garis-garis halus tanda penuaan (anti-aging).(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES