Entertainment

Kejutan, Kim Jun Ho Atlet Anggar Nasional Korea Tampil di Twenty Five Twenty One

Minggu, 27 Maret 2022 - 13:14 | 299.50k
Atlet anggar nasional Korea Selatan Kim Jun Ho. (FOTO: Instagram/@kjh_0526)
Atlet anggar nasional Korea Selatan Kim Jun Ho. (FOTO: Instagram/@kjh_0526)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Atlet anggar nasional Korea Selatan Kim Jun Ho mendadak tampil dalam episode 13 drakor Twenty Five Twenty One

Kim Jun Ho menjadi cameo sebagai atlet anggar senior. Sebelumnya melalui akun instagram resminya TVN telah merilis still cuts bintang tersebut. Tampak Na Hee Doo (Kim Tae Ri) dan sang atlet ngobrol bareng yang memicu kecemburuan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). 

Lantas, banyak penonton Twenty Five Twenty One berspekulasi Kim Jun Ho adalah ayah dari Kim Min Chae, anak Na Hee Do. 

Tentunya hal itu masih menjadi misteri. Terlebih TVN selama ini terkenal menyajikan drama dengan plot twist yang mengejutkan. Twenty Five Twenty One sendiri masih menyisakan 3 episode terakhir. Wah makin penasaran ya!

Sebagai informasi Kim Jun Ho merupakan atlet anggar nasional. Ia memulai anggar saat masih dudukdi sekolah dasar. Kemudian warga Korea makin mengenal Jun Ho saat turun tanding pada Olimpiade Tokyo pada 2020 lalu. 

Piala pertama ia dapatkan pada World Cup pada 2016. Saat itu Jun Ho meraih medali perak. Hebatnya ia kemudian berhasil mengalungkan 3 medali emas pada berbagai kejuaraan anggar dunia.  

Selain prestasi di bidang anggar yang telah diraihnya, Jun Ho juga terkenal karena visualnya yang menawan. Bahkan banyak netizen menyebut wajah Jun Ho mirip dengan Sehun EXO, hmm.. Anda setuju? 

Tak itu saja, netizen Korea juga memasukkan Kim Jun Ho dalam atlet Korea tertampan yang dinamai F4. Selain Kim Jun Ho dari anggar, ada juga Lee Jung Hoo atlet bisbol, Jeong Seung Won dari sepak bola dan Lee Dae Hoon seorang atlet taekwondo.

Karena ketampanannya itu Kim Jun Ho banyak mendapat tawaran iklan. Pada akun pribadinya, ayah 1 anak itu kerap mengunggah foto hasil pemotretan iklan. Ia juga kerap muncul di televisi. Hingga akhirnya Kim Jun Ho menandatangani kontrak eksklusif dengan Haewadal Entertainment. 

Twenty Five Twenty One drama yang sedang tayang. Ratingnya terus balapan dengan Business Proposal dan Forecasting Love and Weather. 

Twenty-Five-Twenty-One-2.jpgFOTO: klimg.com

Drakor Twenty Five Twenty One berkisah perjuangan Na Hee Do seorang gadis yang ingin menjadi atlet anggar nasional. Meski banyak tantangan, semangatnya terus membara karena semangat yang diembuskan oleh Baek Yi Jin. Disisi lain, kisah roman mereka pun bergulir. 

Penonton pun dibikin gemas dengan kisah mereka. Sebab plot maju mundur yang disajikan, mengungkap nama anak Na He Doo bermarga Kim, bukan Baek. 

Kemunculan Kim Jun Ho pada episode 13 Twenty Five Twenty One membuat penonton semakin penasaran siapa ayah Kim Min Chae. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES