Entertainment

Salurkan Hobi Fotografi Ryu Jun Yeol Pamerkan Karyanya

Minggu, 27 Maret 2022 - 11:20 | 72.32k
FOTO: Instagram/@ryusdb
FOTO: Instagram/@ryusdb

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Ryu Jun Yeol menyalurkan hobi fotografinya dengan memamerkan karyanya dalam pameran fotografi yang digelar Leica. 

Pameran bertajuk O! 2022 Out Of The Ordinary itu digelar di Kukje Gallery K2, Jongno-gu, Seoul mulai Jumat (25/3/2022). 

Ada 6 seniman fotografi dari latar belakang profesi yang berbeda turut memaerkan karyanya pada ajang ini. Mereka adalah mantan ketua Kamar Dagang dan Industri Korea Yong Man, jurnalis foto Shin Woong Jae dan fotografer surealis Ralph Gibson serta beberapa seniman fotografer lainnya.

Ryu Jun Yeol yang merupakan brand ambasador Leica juga memamerkan karya fotonya. Jun Yeol menangkap gambar sebuah gedung pabrik semen di Mungyeon yang telah berhenti beroperasi. 

Pada pameran itu Jun Yeol tampil keren dengan menggunakan pakaian serba hitam. Pria dengan tinggi 183 itu juga tampak gagah dengan longboots yang dikenakannya.

Jun Yeol juga tampak diserbu penggemar saat hadir pada pameran tersebut. Tak canggung Jun Yeol melayani penggemar yang ingin berfoto dengannya. 

Aktor kelahiran 25 September 1986 itu memang hobi fotografi. Ia juga sudah beberapa kali mengikuti pameran fotografi. Bahkan Jun Yeol juga pernah menggelar pameran fotografi tunggal bertajuk Once Upon a Time in Hollywood pada 2020 lalu.

Ada 17 foto karya Jun Yeol yang dipamerkan. Foto-foto itu dia bidik saat melakukan perjalanan ke Amerika pada 2019. Banyak artis yang turut mendukung pameran tersebut. 

Aktor-Ryu-Jun-Yeol-2.jpgPark Shin Hye menghadiri pameran fotografi Ryu Jun Yeol.

Hobinya fotografi juga kerap ditunjukkan Jun Yeol pada akun instgramnya @ryusdb. Dia sering berfoto dengan mengalungkan kamera di lehernya saat berlibur. 

Aktor Ryu Jun Yeol mulai tenar berkat aktingnya sebagai Kim Jung Hwan di Reply 1988. Kekasih Hyeri Girl's Day itu juga banyak bermain film. 

Film terbaru Jun Yeol berjudul Alien rencananya akan dirilis tahun ini setelah mengalami penundaan akibat pandemi covid-19. 

Selain itu, pria yang juga seorang model itu juga tengah melakukan syuting drama baru berjudul Money Game. Ryu Jun Yeol akan berakting bersama IU, Park Hae Joon, Park Jung Min dan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES